Pogba, Ibrahimovic dan Rojo Siap Tampil bersama MU

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Pogba, Ibrahimovic dan Rojo Siap Tampil bersama MU
Zlatan Ibrahimovic (zimbio)

BolaSkor.com - Tiga pilar andalan Manchester United yakni Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo siap kembali beraksi di lapangan. Kabar baik ini dikonfirmasi oleh pelatih MU Jose Mourinho.

Seperti diketahui, ketiga bintang MU itu harus terkapar diruang perawatan karena masalah cedera. Pogba telah absen akibat cedera hamstring sejak bulan September lalu saat melakoni matchday pertama Liga Champions melawan Basel.

Sementara, Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut saat berlaga di perempat final Europa League April lalu. Cedera tersebut membuat mantan pemain Barcelona itu belum pernah tampil bersama MU pada musim ini. Sedangkan Rojo akibat menderita cedera lutut sejak masa pramusim, dirinya juga belum merasakan atmosfer Premier League musim 2017/2018.

Sang Manajer asal Portugal itu pun menyambut suka cita kembalinya tiga pilar bintang mereka. Kemungkinan besar baik Pogba, Ibrahimovic dan Rojo siap tampil saat MU berjumpa Newcastle United, Minggu (19/11/17).

"Para pemain yang bertahan di sini dan pulih dari cedera, bahkan mereka sembuh dari cedera panjang. Mereka sudah siap bermain. Ibrahimovic, Pogba dan Rojo," kata Mourinho dikutip MUTV.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan