Pogba: Peluang MU Juara Masih Terbuka

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Pogba: Peluang MU Juara Masih Terbuka
Paul Pogba (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menekankan bahwa sisa musim kompetisi Premier League masih panjang. Oleh karena itu, Pogba menegaskan peluang The Red Devils untuk meraih titel juara masih terbuka lebar.

Bintang asal Prancis itu diketahui telah kembali tampil pasca cedera hamstring yang didera pada bukan September lalu. Comeback Pogba ditandai dengan berhasil membawa Man United mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1, pada lanjutan Premier League pekan 12, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Pogba tampil gemilang dengan menciptakan gol di laga tersebut, merasa yakin MU masih ada harapan mendekati perolehan Manchester City. Saat ini, MU yang mengumpulkan 26 poin masih tertinggal delapan angka oleh Man City yang kokoh di singgasana klasemen sementara.

"Saya menilai musim kompetisi ini bakal sangat panjang. Jika saya tidak percaya United bisa menjadi juara, saya akan lebih baik berhenti bermain," terang Pogba dilansir BBC.

"Jika saya tidak percaya kami masih bisa menjuarai liga, saya lebih baik berhenti. Saya akan menggantung sepatu dan berhenti bermain sepakbola. Saya terus optimis, kami akan terus berjuang," tandas mantan pemain Juventus tersebut.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan