BolaSkor.com - Paul Pogba bersikeras Manchester United belum mau menyerah dengan mengibarkan bendera putih dalam mengejar pemimpin klasemen sementara Premier League Manchester City.

Pogba mengaku kekalahan perdana yang diterima Man City dari Liverpool, membuka sedikit harapan bahwa timnya bisa kembali meramaikan perburuan titel musim ini.

Apalagi dalam laga terbaru MU, pasukan Jose Mourinho berhasil memangkas jarak 12 poin, usai memetik tiga poin setelah mengalahkan Stoke Citu dengan skor 3-0, dalam lanjutan Premier League Selasa (16/1) WIB.

Dalam laga tersebut, Pogba menjadi ruh permainan Setan Merah dengan membuat dua assist untuk gol dari Antonio Valencia dan Anthony Martial, sebelum ditutup oleh gol Romelu Lukaku.

“Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami, dan mereka baru saja menelan kekalahan pertamanya,” kata Paul Pogba kepada Sky Sports.

"Kami selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus bagi mereka untuk kalah. Tapi kami harus memikirkan diri kami sendiri, dan berpikir untuk menang karena kami telah kehilangan banyak poin.

“Kami tidak melihat ke masa lalu, kami ingin ke pertandingan berikutnya. Kami hanya ingin mengejar City, memenangkan poin yang kami bisa dan hanya itu. Kami perlu fokus pada diri kami sendiri, teruslah menang dan saya pikir kami akan baik-baik saja,” tegasnya