Posisi Zinedine Zidane Goyah, Legenda Real Madrid Minta Jangan Panik

Posisi Zinedine Zidane Goyah, Legenda Real Madrid Minta Jangan Panik Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda sekaligus mantan kapten Real Madrid, Fernando Hierro meminta klubnya jangan panik dan tetap tenang menyusul buruknya performa tim saat ini. Alhasil posisi kursi pelatih Zinedine Zidane pun dikanarkan terancam dilengserkan dari Madrid.

Los Blancos mengawali kampanye di paruh musim La Liga 2017/2018, dengan hasil minor. Teranyar Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Numancia di Copa del Rey, Kamis (11/1), meski begitu mereka tetap melaju ke babak perempat final setelah unggul 5-2 pada agregat akhir.

Di sisi lain kian menipisnya peluang mempertahankan juara La Liga, setelah Madrid tertinggal 16 poin dari Barcelona membuat Zidane, mulai menyiratkan indikasi tak akan bertahan lama di balik layar skuat Santiago Bernabeu.

Krisis yang mendera Madrid belakangan ini, lantas membuat Hierro memberikan saran kepada manajemen klub untuk jangan cepat gegabah dalam bertindak soal masa depan sang pelatih.

"Kita harus bijaksana. Kita masih di Januari dan ini pelatih yang sama dan hampir semua pemainnya sama dengan yang memenangi delapan gelar dalam dua tahun terakhir. Real Madrid berarti harus memenangi setiap pertandingan, berada di posisi kedua tidak ada nilainya. Tetapi kami harus tenang dan berpikir jernih," ujar Hierro.

"Ada yang terbiasa memenangi segalanya, tetapi ketika itu tidak terjadi, tidak cukup alasan untuk menginginkannya (Zidane) pergi. Kita harus cerdas dalam menilai karena mereka para pemain yang sama, pelatih yang sama dan filosofi yang sama," sambungnya.

Leave a Comment