Potensi Badai Salju Ancam Laga Derby Manchester

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Desember 2017
Potensi Badai Salju Ancam Laga Derby Manchester
Stadion Old Trafford saat turun salju (thesun)

BolaSkor.com - Potensi akan terjadi badai salju mengancam laga derby Manchester yang dihelat di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Hal ini dilaporkan oleh Badan Meteorologi dan Geofisika Inggris hari ini waktu setempat.

Diperkirakan rata-rata ketebalan salju yang turun bisa sekitar 10 sentimeter melapisi sejumlah permukaan di kota Manchester. Bahkan kemungkinan besar cuaca ekstim ini tiba saat partai panas duo Manchester mulai digelar.

"Hujan salju kemungkinan akan menutupi Wales, wilayah tengah [Inggris] dan bagian utara pada Minggu," demikian keterangan resmi dari Badan Meteorologi dan Geofisika Inggris, dikutip dari ESPN FC.

"Sejumlah transportasi dari perjalanan darat, kereta, perjalanan udara, ada kemungkinan mengalami penundaan. Hal yang sama juga kendaraan-kendaran pribadi dan umum yang dimungkinkan tak bisa keluar."

Sementara itu, guna mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi, MU selaku pihak tuan rumah memberikan imbauan agar para penggemar Setan Merah untuk datang lebih awal dan berhati-hati dalam melakukan perjalanan mereka ke stadion. Pasalnya, dalam situs resmi klub memprediksi salju lebat yang turun bisa berakibat pada padatnya lalu lintas di sekitar Trafford Centre.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan