Prediksi La Liga: Real Madrid vs Atletico Madrid - 8 April 2017

satriasatria - Jumat, 07 April 2017
Prediksi La Liga: Real Madrid vs Atletico Madrid - 8 April 2017
©getty-images

Prediksi La Liga: Real Madrid vs Atletico Madrid - 8 April 2017- Laga derby Madrileno akan tersaji kala Real Madrid menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan jornada ke-31 La Liga, Sabtu (08/04/17). Pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu nanti Madrid dipastikan mengusung target tiga poin demi mengamankan puncak klasemen dari kejaran sang rival, Barcelona.

Dalam derby Madrileno pertemuan pertama, El Real sukses membungkan publik Atletico dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Vicente Calderon. Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid dengan torehan hattricknya.

Pertarungan nanti dipastikan berjalan menarik bagi kedua tim. Pasalnya, baik Atletico dan Real Madrid sedang dalam laju yang impresif. Dalam lima laga terakhir Madrid selalu meraih kemenangan. Begitupun dengan Atletico yang tak pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir dengan catatan empat kali menang dan sekali imbang.

Prediksi:

Real Madrid yang berada dipuncak klasemen dipastikan berniat meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Target tiga poin menjadi syarat mutlak bagi pasukan Zinedine Zidane untuk mengunci titel La Liga 2017. Sementara Atletico tiga poin tambahan dalam pertandingan ini membuat asa pasukan Diego Simeone dalam perburuan gelar juara tetap terbuka. Prediksi skor dalam laga ini Real Madrid akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Atletico Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres.

Head to Head:

  • 20/11/16 Atlético Madrid 0 - 3 Real Madrid
  • 29/05/16 Real Madrid (P) 1 - 1 Atlético Madrid
  • 27/02/16 Real Madrid 0 - 1 Atlético Madrid
  • 05/10/15 Atlético Madrid 1 - 1 Real Madrid
  • 23/04/15 Real Madrid 1 - 0 Atlético Madrid
Real Madrid Zinedine Zidane Atletico Madrid Diego simeone La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan