Prediksi Laga TSC 2016: Perseru vs Barito Putera

satriasatria - Senin, 31 Oktober 2016
Prediksi Laga TSC 2016: Perseru vs Barito Putera
©tsc

Prediksi Laga TSC 2016: Perseru vs Barito Putera- Perseru Serui akan menjamu penghuni papan bawah klasemen Barito Putera dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo pekan 26 yang akan digelar di Stadion Marora Serui, Senin (31/10/16).

Tim tamu dalam motivasi tinggi setelah mengakhiri puasa kemenangan selama dua bulan lebih dengan menjinakkan Persela 1-0. Sementara tuan rumah kembali menemukan jatidirinya usai mengalahkan Bali United 2-0 pekan lalu.

"Ini tantangan berat bagi kami. Ketika tim ini mulai bangkit, kami harus bermain di luar kandang. Apalagi harus tandang ke Serui yang membutuhkan fisik prima, karena jarak tempurnya yang sangat jauh," tutur Yunan Helmi, Pelatih Barito Putera.

Kendati begitu, pelatih muda itu tetap optimis modal kemenangan dari Persela jadi modalbangkit dari keterpurukan. "Semangat anak-anak sedang tinggi. Saya harus bisa menjaga psikologis pemain itu agar tetap terjaga. Karena mereka cukup lama menderita tanpa kemenangan. Hasil imbang bagi kami seperti kemenangan," ucap Yunan Helmi.

Sementara pelatih Perseru Hanafi tak mau menawar lagi soal hasil akhir laga ini. Arthur cs tak boleh meremehkan Laskar Antasari yang masih jadi juru kunci klasemen sementara TSC 2016.

"Mereka harus beranggapan Barito Putera tetap tim tangguh yang berpotensi menggagalkan upaya kami meraih kemenangan. Jangan dilihat dari posisi klasemen, tapi waspadai Barito Putera sebagai tim yang untuh," ujar Hanafi.

Hanafi kini kembali optimis pasukannya akan kembali meraih kemenangan. "Kami tak boleh kehilangan angka lagi pada laga kandang yang tersisa. Ini sangat penting untuk mendongkrak posisi Perseru di akhir kompetisi nanti. Namun, penyakit individual pemain tak boleh kambuh lagi. Kalau kami solid, saya yakin tim manapun bisa diatasi," tutupnya.

Perseru Serui Barito Putera Harbiansyah Hanafi Yunan helmi TSC Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan