Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid vs FC Rostov

satriasatria - Selasa, 01 November 2016
Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid vs FC Rostov
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Atletico Madrid vs FC Rostov- Atletico Madrid ingin memastikan langkah mereka untuk segera lolos ke fase knockout Liga Champions 2016/17 saat menjamu klub asal Rusia, FC Rostov, Rabu (02/11/16) dini hari WIB. Los Rojiblancos menargetkan kemenangan untuk dipersembahkan dihadapan ribuan suporter yang memenuhi Estadio Vicente Calderon.

Atelico sendiri tampil cemerlang diputaran pertama fase grup Liga Champions musim ini. Mereka menyapu bersih tiga kemenangan dalam tiga laga pertama hingga saat ini mereka memuncaki klasemen sementara Grup D. Mereka hanya butuh satu poin untuk lolos ke fase knockout, sehingga mereka akan mengincar hasil positif saat menjamu Rostov nanti.

Jelang laga penting ini, Diego Simeone tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang mendera timnya. Tercatat ada lima pilar utamanya yaitu Nicolas Gaitan, Jose Gimenez, Augusto Fernandez, Alesio Cerci dan Miguel Angel Moya yang dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena masih mengalami cedera.

Di kubu tim tamu, pelatih Ivan Daniliants sendiri diprediksi mengeluarkan tim terbaiknya pada laga ini. Hal ini dikarenakan mereka berada dalam posisi buncit klasemen Grup D sehingga untuk menjaga asa mereka bermain di Eropa, tiga poin kontra Los Rojiblancos akan menjadi tambahan yang bagus bagi mereka.

Mengingat Atletico sempat dibuat kewalahan dengan formasi 5 bek, Daniliants akan menurunkan Khoren Bayramyan, Vladimir Granat, Miha Mevlja, Papa Gueye dan Igor Keerev di lini pertahanannya. Sedangkan untuk lini serangnya, Daniliants kemungkinan akan menurunkan duet Moussa Doumbia dan Sardar Azmoun di lini serang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Torres.

Rostov: Dzahanaev; Bayramyan, Granat, Mevlja, Gueye, Kireev; Noboa, Gatcan, Erokhin; Doumbia, Azmoun.

Head to Head:

20/10/16 Rostov 0 - 1 Atletico Madrid (UCL)

Atletico Madrid FC Rostov Diego simeone Ivan Daniliants Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan