Prediksi Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus

satriasatria - Selasa, 27 September 2016
Prediksi Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Dinamo Zagreb vs Juventus- Dinamo Zagreb bakal menemui ujian berat kala harus menjamu raksasa Italia, Juventus di Stadion Maksimir dalam laga matchday 2 Grup H Liga Champions, Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Meski sudah mendatangkan banyak pemain bintang termasuk Gonzalo Higuain dengan banderol 90 juta euro pada musim panas kemarin, namun sejauh ini Juve belum terlihat superior, khususnya ketika bermain di Eropa.

Bianconeri berambisi membuktikan kekuatan mereka di Eropa usai hasil imbang yang mereka raih di matchday perdana kontra Sevilla beberapa pekan yang lalu.

Allenatore Massimiliano Allegri tak menemui masalah berarti jelang laga ini, meski dua pemain mereka, Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani menderita cedera.

Duet Higuain dan Paulo Dybala kemungkinan tetap menjadi andalan Bianconeri di lini depan, didukung trio Miralem Pjanic, Mario Lemina dan Sami Khedira.

Sementara Dinamo Zagreb mendapat kabar gembira dengan kembalinya Leonardo Sigali dan Petar Stojanovic dari cedera. Keduanya absen ketika Dinamo dicukur 0-3 oleh Lyon di matchday perdana lalu.

Bintang muda Kroasia, Ante Coric akan menjadi andalan Dinamo untuk membongkar pertahanan Juve yang kemungkinan bakal diisi trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini.

Mampukah Juventus membuktikan kapasitas mereka di Eropa dengan meraih kemenangan perdana? Ataukah justru Dinamo yang bakal membuat kejutan? Kita nantikan bersama.

Prakiraan Susunan Pemain:

Dinamo Zagreb: Semper; Stojanovic; Sigali, Schildenfeld, Pivanic; Machado, Jonas, Pavicic; Coric; Fernandes, Soudani.

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Alves, Pjanic, Lemina, Khedira, Sandro; Higuain, Dybala.

Bola
Dinamo Zagreb Juventus Massimiliano Allegri Zeljko Sopic Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan