Prediksi Liga Champions: FC Rostov vs Bayern Munchen

satriasatria - Rabu, 23 November 2016
Prediksi Liga Champions: FC Rostov vs Bayern Munchen
©getty-images

Prediksi Liga Champions: FC Rostov vs Bayern Munchen- Bayern Munchen siap mencuri poin penuh kala lawatannya ke markas FC Rostov dalam lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions 2016/17 yang akan digelar di Olimpic Stadium, Kamis (24/11/16) dini hari nanti. Munchen akan tampil habis-habisan dala laga ini untuk menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen Grup D.

Kubu The Bavaria sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, anak asuh Carlo Ancelotti gagal mendulang poin penuh di mana pada akhir pekan lalu mereka tumbang di hadapan rival abadi mereka, Borussia Dortmund. Kesal dengan hasil mengecewakan tersebut, Robert Lewandowski dkk akan menjadikan pertandingan melawan FC Rostov ini sebagai laga pelipur lara.

Pertandingan ini sejatinya bisa dikatakan laga formalitas bagi kubu Munchen. Pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke fase knockout bersama Atletico Madrid. Namun tiga angka pada laga ini bisa membantu mereka memangkas selisih poin mereka dengan Los Rojiblancos di puncak klasemen. Oleh karenya mereka akan tampil mati-matian pada laga ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua antara Munchen dan Rostov. Pada pertemuan pertama kedua tim, kubu Die Rotten sukses mempecundangi wakil Russia tersebut dengan skor telak 5-0. Namun Rostov yang tengah berusaha mengamankan tiket ke Liga Europa ini diprediksi akan tampil habis-habisan di depan pendukung mereka sendiri pada tengah pekan nanti.

Pada pertandingan ini, pelatih Carlo Ancelotti dipastikan tidak akan memainkan Kingsley Coman, Arjen Robben, Javi Martinez, Niklas Dorch yang mengalami cedera. Selain itu Arturo Vidal juga diragukan ketersediaannya setelah gelandang asal Chile itu dikabarkan masih kurang fit jelang laga ini.

Mengingat laga ini tidak begitu menentukan, pelatih Ancelotti kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Nama-nama seperti Holger Badstuber, Renato Sanches diprediksi akan menjadi starter pada laga ini. Di sektor penyerangan, Ancelotti kemungkinan akan menurunkan Douglas Costa bersama dengan Robert Lewandwoski dan Thomas Muller untuk membombardir gawang Rostov.

Di kubu Rostov, pelatih Ivan Daniliants dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga penting ini. Oleh karenanya pelatih 63 tahun itu bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu raksasa Jerman tersebut.

Daniliants sendiri kemungkinan tidak akan mengubah skema permainannya jelang menghadapi Bayern Munchen. Dengan skema lima bek andalannya, trio Vladimir Granat, Cesar Navas dan Miha Mevlja akan berjaga di depan gawang mereka yang dikawal oleh Soslan Dzhanaev. Di lini serang duet Dimitri Poloz dan Sardar Azmoun yang siap mencuri gol ke gawang Die Rotten.

Perkiraan Susunan Pemain:

Rostov: Dzhanaev; Kudryashov, Granat, Navas, Mevlja, Kalachev; Noboa, Gatcan, Erokhin; Poloz, Azmoun

Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Thiago, Sanches, Kimmich; Costa, Lewandowski, Muller

Head to Head:
14/09/16 Bayern München 5 - 0 Rostov (UCL)

FC Bayern Munchen FC Rostov Carlo Ancelotti Ivan Daniliants Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan