Prediksi Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Prediksi Liga Champions: Juventus vs Barcelona ┬ęgetty-images

Prediksi Liga Champions: Juventus vs Barcelona- Juventus bakal menjamu raksasa Spanyol, Barcelona dalam lanjutan pertandingan perempat final Liga Champions 2016/17 yang akan digelar di Juventus Stadium, Rabu (11/04/17) dini hari WIB. Juventus berhasrat membalaskan dendamnya usai takluk di final Liga Champions 2015 oleh Barcelona.

Di level klub, performa keduanya terbilang berbanding terbalik. Juventus saat ini tengah perkasa di Serie A dengan menjadi pemuncak klasemen sementara. Sementara Barcelona justru baru saja takluk dari Malaga dan tertinggal enam poin dari Real Madrid di klasemen La Liga.

Juventus diuntungkan dengan sedikit pemain yang absen. Hanya ada Marko Pjaka yang dipastikan absen membela Bianconeri akibat cedera. Sementara Barcelona tidak beruntung dengan tidak bisa menampilkan Arda Turan, Rafinha, dan Aleix Vidal yang mengalami cedera. Sementara Busquets dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

Satu hal yang menjadi catatan, jika ingin meraih hasil positif, maka Juve wajib melupakan memori pahit kekalahan pada final Liga Champions tahun 2015 atas Barca. Sebaliknya, Bianconeri justru harus banyak mengambil banyak pelajaran dari laga tersebut agar bisa meredam Blaugrana.

Prediksi:

Laga dipastikan akan berjalan sengit sejak kick-off babak pertama dimulai. Jual beli serangan akan diperagakan Juventus dan Barcelona sebagai modal di leg kedua nanti. Kokohnya lini belakang Juve akan di coba oleh lini serang Trio MSN milik Barcelona. Bolaskor memprediksi Juve akan menang tipis 1-0 dari Barcelona pada laga nanti malam.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Dani Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Rakitic, Iniesta, Andre Gomes; Messi, Suarez, Neymar.

Head to head:

06/06/15 Juventus 1 - 3 Barcelona
22/04/03 Barcelona 1 - 2 Juventus
09/04/03 Juventus 1 - 1 Barcelona

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment