Prediksi Liga Champions: Legia Warsawa vs Real Madrid

satriasatria - Rabu, 02 November 2016
Prediksi Liga Champions: Legia Warsawa vs Real Madrid
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Legia Warsawa vs Real Madrid- Aroma balas dendam akan tersaji pada partai Liga Champions 2016/17 saat Legia Warsawa menjamu sang pemuncak klasemen Grup F, Real Madrid yang digelar di Pepsi Arena, Kamis (03/11/16) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama Legia diluluh lantahkan dengan skor yang cukup telak 5-1.

Misi yang tentunya tidak mudah bagi Legia meskipun bertindak sebagai tuan rumah. Real Madrid datang ke kandang mereka dengan kondisi yang on fire. Pasukan Zinedine Zidane selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tak hanya itu, Los Balancos juga sukses melesakkan 24 gol ke gawang lawan di lima laga. Catatan yang pastinya ditanggapi dengan ekstra waspada oleh tim asuhan Jacek Magiera ini. Gelontoran lima seperti pada pertemuan pertama tentu saja tidak mereka inginkan.

Sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih akan menjadi andalan kubu Madrid. Kapten timnas Portugal ini baru saja membungkam para pencibirnya. Torehan hattrick ke gawang Deportivo La Coruna membuktikan bahwa CR7 masih punya ambisi dan kemampuan untuk terus mencetak gol.

Kondisi on fire juga sedang melanda tim tuan rumah. Meski sejauh ini masih belum bisa konsisten, termasuk di kancah domestik, Legia tetap punya potensi mengejutkan. Mereka baru saja merangkum dua kemenangan beruntun di liga domestik. Modal yang bisa menaikkan moril tim.

Penyerang Nemanja Nikolics masih akan menjadi tumpuan mencetak gol. Pemain berusia 28 tahun tersebut sangat diharapkan bisa membobol gawang Madrid dan memberika kemenangan perdana bagi Legia di babak grup. Nikolics akan mendapat bantuan dari legiun asing Guilherme dan Miroslav Radovic untuk menembus pertahanan Pepe di lini belakang Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain:

Legia Warsawa: Malarz; Rzezniczak, Hlousek, Bereszynski, Czerwinski; T. Moulin, Radovic; Odjidja-Ofoe, Guilherme, M. Kucharczyk; N Nikolics.

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Metteo Kovacic, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

Head to Head:

18/10/16 Real Madrid 5 - 1 Legia Warszawa

Real Madrid Zinedine Zidane Legia Warsawa Jacek Magiera Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan