Prediksi Liga Champions: Ludogorets vs Arsenal

satriasatria - Selasa, 01 November 2016
Prediksi Liga Champions: Ludogorets vs Arsenal
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Ludogorets vs Arsenal- Raksasa Premier League, Arsenal akan bertandang ke markas Ludogorets dalam pertandingan Grup A Liga Champions 2016/17. The Gunners ingin memastikan lolos ke fase kmockout Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan di Stadion Ludogorets Arena.

Saat ini Arsenal berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 7 poin. Perolehan poin mereka sama dengan PSG yang sama-sama mengoleksi 7 poin, sedangkan Ludogorets dan FC Basel berada diperingkat 3 dan 4 dengan mengoleksi 1 poin. Jika Arsenal sukses menang pada laga ini maka mereka dipastikan lolos ke babak knockout mengingat perolehan poin mereka sudah tidak bisa terkejar di dua laga sisa.

Ludogorets selaku tim tuan rumah bisa dikatakan sudah sangat menantikan laga ini. Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka dipermalukan di Emirates Stadium dengan skor telak 6-0. Oleh karenanya mereka siap membalas dendam kepada The Gunners pada rabu dini hari nanti.

Pada laga ini kubu Arsene Wenger dipastikan tidak akan diperkuat oleh Luca Perez, Chuba Akpom, Per Mertersacker dan Danny Welbeck yang masih mengalami cedera. Nacho Monreal, Theo Walcott dan Santi Cazorla juga diragukan tampil karena masih mengalami pemulihan cedera.

Di kubu tuan rumah, pelatih Georgi Dermendzhiev dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya ia bisa menurunkan skuat terbaimnya untuk laga penting ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Ludogorets: Stoyanov; Pimienta, Palomino, Moti, Minev; Andianantenaina, Dyakov; Wanderson, Marcelonho, Misidjan; Cafu.

Arsenal: Ospina; Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Xhaka; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud.

Head to Head:

20/10/16 Arsenal 6 - 0 Ludogorets (UCL)

Ludogorets Razgrad Arsenal Georgi Dermendzhiev Arsene Wenger Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan