Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Barcelona

satriasatria - Selasa, 01 November 2016
Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Barcelona
©getty-images

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Barcelona- Aroma balas dendam akan tersaji pada pertandingan Liga Champions Grup C yang mempertemukan Manchester City dengan tim raksasa Spanyol, FC Barcelona, Rabu (02/11/16) dini hari WIB. Pembalasan dendam dicanangkan anak asuhan Guardiola dihapan para pendukungnya nanti yang memenuhi Etihad Stadium.

The Citizen memiliki memori pahit saat dalam pertemuan kedua tim di babak penyisihan grup Liga Champions, yakni saat pasukan arahan Pep Guardiola dibantai empat gol tanpa balas melalui hattrick Lionel Messi dan satu gol Neymar. Tuan rumah diharuskan menang bila ingin terus menempel Barcelona diklasemen Grup C.

Manchester City sendiri tengah berada dalam optimisme tinggi menyongsong pertandingan kali ini. Meskipun tak bisa diperkuat oleh Cladio Bravo yang mendapatkan kartu merah di pertandingan selanjutnya. Selain itu, The Citizen juga memiliki modal bagus karena baru saja mengakhiri paceklik kemenangan di enam pertandingan terakhir dengan kemenangan telak 4-0 atas West Brom akhir pekan lalu.

Dari kubu Barcelona, Luis Enrique tengah berpikir keras meramu strategi meredam tuan rumah pada pertemuan kali ini. Terlebih untuk menentukan komposisi di lini belakang mereka di mana beberapa nama andalan harus absen karena kartu merah, Blaugrana juga tak bisa memainkan Gerard Pique, Jordi Alba dan Aleix Vidal yang cedera. Begitu juga dengan Andres Iniesta yang juga masih cedera.

Tanpa Gerard Pique dan Jordi Alba, Enrique sepertinya akan kembali mempercayakn posisi bek kiri kepada Luca Digne dan Samuel Umtiti akan dipercaya menemani Javier Mascherano di jantung pertahanan. Barcelona sendiri dipastikan akan mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut. Dengan perolehan 9 poin dari tiga pertandingan, Blaugrana hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan langkah lolos ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Willy Caballero, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov, Fernando, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Head to Head:

20/10/2016 Barcelona 4 – 0 Manchester City
19/03/2015 Barcelona 1 – 0 Manchester City
25/02/2015 Manchester City 1 – 2 Barcelona
13/03/2014 Barcelona 2 – 1 Manchester City
19/02/2014 Manchester City 0 – 2 Barcelona

Manchester City Barcelona Pep Guardiola Luis enrique Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan