Prediksi Liga Champions: PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

satriasatria - Selasa, 01 November 2016
Prediksi Liga Champions: PSV Eindhoven vs Bayern Munchen
©getty-images

Prediksi Liga Champions: PSV Eindhoven vs Bayern Munchen- Bayern Munchen ingin segera memastikan langkah mereka untuk lolos dari fase knockout Liga Champions 2016/17. Hal itu ingin diwujudkan saat raksasa Jerman itu bertamu ke markas PSV Eindhoven, Rabu (02/11/16) dini hari WIB.

FC Holywood itu saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup D saat ini dengan mengoleksi enam poin. Mereka terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang mengoleksi sembilan poin. Munchen punya peluang lolos dari fase knockout jika bisa mengalahkan PSV dan Atletico tidak kehilangan poin saat menjamu Rostov dini hari nanti.

Kubu Die Rotten sendiri datang ke Belanda dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka masih tidak tersentuh kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka, dimana terakhir kali mereka sukses mengalahkan Augsburg dengan skor 1-3.

Philip Cocu sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Luuk De Jong sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Luciano Narsingh, Siem De Jong dan Gaston Pereiro. Untuk posisi pemain bertahan, duet Hector Moreno dan Nicolas Isimat-Mirin yang berjaga di depan gawang Jeroen Zoet.

Pada pertandingan ini Ancelotti kemungkinan akan memberikan starter kepada Holger Badstuber yang baru saja pulih cedera bersama dengan Mats Hummels di jantung pertahanan FC Holywood. Arturo Vidal juga akan kembali menjadi starter di lini tengah mereka, dimana posisi trisula penyerang akan disi oleh Thomas Muller, Robert Lewandowski dan Winger veteran Arjen Robben untuk menjebol gawang PSV pada pertandingan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain:

PSV Eindhoven: Zoet; Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Brenet; Guardado, Propper; Narsingh, S. De Jong, Pereiro; L. De Jong.

Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Alcantara, Alonso, Vidal; Muller, Lewandowski, Robben.

Head to Head:

20/10/16 Bayern Munchen 4 - 1 PSV Eindhoven (UCL)

FC Bayern Munchen Psv eindhoven Carlo Ancelotti Philip Cocu Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan