Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Bromich Albion, Minggu 11 Desember (Pukul 19.00 WIB)

satriasatria - Sabtu, 10 Desember 2016
Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Bromich Albion, Minggu 11 Desember (Pukul 19.00 WIB)
©getty-images

Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Bromich Albion, Minggu 11 Desember (Pukul 19.00 WIB)- Chelsea akan menjamu tim papan tengah, West Bromich Albion dalam lanjutan pertandingan matchday ke-15 Liga Premier Inggris 2016/17 yang akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (11/12/16) malam WIB. The Blues mengincar tiga poin untuk menjauh dari kejaran Arsenal yang berada di peringkat dua klasemen.

Chelsea memiliki rekor positif saat bertemu The Baggies di kompetisi domestik. Dalam lima pertemuan terakhir pasukan Antonio Conte berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Namun Chelsea terancam tak bisa menurunkan skuat terbaik pada laga ini karena masalah cedera. Gelandang andalan, Nemanja Matic cedera saat sesi latihan akhir pekan lalu.

Selain Matic, ada dua pemain andalan Chelsea lain yang juga masih terus dipantau kondisinya, Diego Costa dan Pedro. Keduanya diragukan akan tampil pada pertandingan ini karena cedera saat melawan The Citizens pekan lalu. Begitu juga dengan John Terry yang juga masih dalam tahap pemulihan.

Namun tanpa Matic, pekan lalu Cesc Fabregas sukses menggantikan tugasnya dengan baik. Dan andai Pedro absen, Willian akan mendapatkan kepercayaan dari Conte setelah pekan lalu gemilang melawan City. Sedangkan posisi Diego Costa bisa digantikan oleh Michy Batshuayi.

Sementara dari kubu tim tamu, tim asuhan Tony Pulis datang ke Stamford Bridge dengan kepercayaan diri. Pasalnya mereka meraih hasil positif dengan tanpa kekalahan di empat pertandingan terakhir, tiga kemenangan dan sekali seri. Termasuk sukses mengalahkan juara bertahan Leicester City dengan skor 2-1.

Tony Pulis sendiri tak memiliki masalah berarti dalam memilih komposisi terbaik mereka. Hanya nama Boaz Myhill dan Saido Berahino yang dipastikan absen pada pertandingan ini. Sementara nama-nama seperti Solomon Rondon hingga Nacer Chadli dan juga bek tangguh Gareth McAuley dipastikan siap tempur untuk memberikan ujian bagi The Blues.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard; Batshuayi.

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Chadli, Brunt, Rondon.

Head to Head:

14/01/16 Chelsea 2 – 2 West Brom
23/08/15 West Brom 2 – 3 Chelsea
19/05/15 West Brom 3 – 0 Chelsea
22/11/14 Chelsea 2 – 0 West Brom
12/02/14 West Brom 1 – 1 Chelsea

Chelsea West Bromwich Albion Tony Pulis Antonio Conte Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan