Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Stoke City

satriasatria - Jumat, 30 September 2016
Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Stoke City
©getty-images

Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Stoke City- Kandidat juara Liga Inggris, 'The Red Devils' akan berupaya mempertahankan momentum positif mereka pada pertandingan akhir pekan ini. Mereka kembali mengincar kemenangan ke tiga beruntun saat menjamu Stoke City di pertandingan pekan ke tujuh Liga Premier Inggris yang jatuh pada hari Minggu (02/10/16) dinihari WIB.

Setelah meraih tiga kekalahan beruntun, setan merah kembali menunjukkan gelagat positif selama seminggu terakhir. Mereka kembali ke jalur kemenangan dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun, di mana Zorya menjadi tim terakhir yang mereka tumbangkan pada dini hari tadi. Oleh karenanya momentum positif ini akan coba dipertahankan oleh Jose Mourinho dengan meraih kemenangan kontra Stoke City.

Meraih kemenangan atas Stoke City sejatinya bisa menjadi perkara yang mudah bagi Wayne Rooney dkk. Hal ini tidak terlepas dari rentetan hasil buruk yang diterima anak asuh Mark Hughes itu sehingga mereka berada di posisi 19 klasemen sementara EPL musim ini, di mana mereka belum sekalipun meraih kemenangan musim ini. Namun kondisi Stoke yang terluka ini bisa membuat mereka akan tampil mati-matian untuk mengamankan kemenangan di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Jelang laga panas ini, kubu Setan Merah bisa dikatakan prima jelang laga ini. Hanya Luke Shaw yang kondisinya masih meragukan untuk bermain sedangkan Bastian Schweinsteiger masih diparkir oleh Mourinho selain itu seluruh punggawa Setan Merah siap bermain pada laga ini.

Mourinho sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada pertandingan ini. Nama-nama yang absen pada laga kontra Zorya seperti David De Gea, Daley Blind, Antonio Valencia, dan Ander Herrera kemungkinan akan menjadi starter pada laga ini. Jika dilihat dari kondisi permainan The Reds Devils belakangan ini, Mourinho mungkin akan tergoda kembali mencadangkan Wayne Rooney untuk memberikan ruang kepada Anthony Martial yang sudah kembali pulih.

Di kubu tim tamu, Mark Hughes datang ke Manchester dengan sejumlah masalah cedera yang pelik. Ia dipastikan tidak bisa menurunkan Stephen Ireland, Ibrahim Affelay, Jack Butland dan Jakob Haugaard yang masih mengalami cedera yang cukup panjang.

Dengan cederanya Butland, opsi penjaga gawang The Potters sejatinya bisa jatuh kepada Shay Given. Namun kiper veteran itu kerap melakukan blunder maka Hughes kemungkinan akan memainkan Lee Grant di bawah mistar gawangnya. Di lini pertahanannya ada duet Ryan Shawcross dan Bruno Martins Indi akan menjadi palang pintu The Potters, di mana trio Marko Arnautovic, Wilfried Bony dan Xherdan Shaqiri akan menjadi juru gedor The Potters pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford, Mata, Martial; Ibrahimovic.

Stoke City: Grant; Pieters, Indi, Shawcross, Johnson; Allen, Whela, Cameron; Arnautovic, Bony, Shaqiri.

Head to Head:

03/02/16 Manchester United 3 - 0 Stoke City (EPL)
26/12/15 Stoke City 2 - 0 Manchester United (EPL)
01/01/15 Stoke City 1 - 1 Manchester United (EPL)
03/12/14 Manchester United 2 - 1 Stoke City (EPL)
01/02/14 Stoke City 2 - 1 Manchester United (EPL)

Manchester United Stoke City Jose Mourinho Mark Hughes Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan