Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Deportivo Coruna, Minggu 11 Desember (Pukul 02.45 WIB)

satriasatria - Sabtu, 10 Desember 2016
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Deportivo Coruna, Minggu 11 Desember (Pukul 02.45 WIB)
©getty-images

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Deportivo Coruna, Minggu 11 Desember (Pukul 02.45 WIB)- Real Madrid bersiap untuk menjamu Deportivo la Coruna dalam lanjutan pertandingan giornada ke-15 La Liga Santander 2016/17 yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/16) malam WIB. El Real bertekad meraih tiga poin untuk semakin menjauh dari kejaran Barcelona yang hanya berselisih 6 poin di puncak klasemen La Liga Santander.

Real Madrid diunggulkan menang dalam laga ini karena melihat rekor pertemuan kedua tim yang sangat timpang. Dalam 12 pertemuan terakhir kedua tim, Skuat asuhan Zinedine Zidane menang 11 kali dan hanya satu kali imbang. Bahkan pada pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu, Super Depor dipaksa menyerah dengan skor telak 5-0.

Bermodalkan catatan itu, Real Madrid optimistis melanjutkan tren positif atas Deportivo meski dalam dua pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou dan ditahan oleh Borussia Dortmund di Liga Champions dengan skor 2-2.

Real Madrid sendiri sekarang memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin atas Barcelona. Kemenangan atas Deportivo bisa membuat Real Madrid semakin tak tergoyahkan di puncak dan juga menambah rekor tak kalahkan Cristiano Ronaldo dkk yang kini sudah mencapai 34 pertandingan.

Namun, dalam pertandingan ini nanti Zidane masih belum bisa menurunkan Gareth Bale karena mengalami cedera. Toni Kroos dan Alvaro Morata sudah kembali bermain saat melawan Borussia Dortmund kemarin tapi mungkin mereka berdua tidak akan tampil sebagai starter.

Beralih ke tim tamu, Deportivo kini tengah dalam periode yang negatif. Meski di pertandingan terakhir menang 5-1 atas Real Sociedad, namun itu adalah kemenangan pertama yang berhasil mereka raih dalam delapan pertandingan terakhir.

Akibatnya mereka kini terpuruk di peringkat 16 dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Mereka tampaknya bakal menemui kesulitan dalam membendung laju Real Madrid yang tengah menunjukkan keperkasaannya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema.

Deportivo La Coruna: Tyton; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Navarro; Borges, Guilherme; Gil, Colak, Babel; Andone.

Head to Head:

14/05/16 Deportivo La Coruna 0 - 2 Real Madrid (La Liga)
10/01/16 Real Madrid 5 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15 Real Madrid 2 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 8 Real Madrid (La Liga)
30/08/13 Deportivo La Coruna 0 - 4 Real Madrid (Uji Coba)

Real Madrid Zinedine Zidane Deportivo la coruna Gaizka Garitano La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan