Prediksi MU Vs Bournemouth: Menunggu Taji Lukaku

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Prediksi MU Vs Bournemouth: Menunggu Taji Lukaku
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League, Kamis (14/12/17) WIB. Petarungan yang akan menjadi ajang penghapus kekecewaan derby.

Takluk 1-2 di tangan rival sekota Manchester City dan jarak makin jauh dari puncak klasemen merupakan pukulan telak bagi MU. Karena itu kemenangan mutlak pada laga kontra Bournemouth sangat dibutuhkan pasukan Jose Mourinho.

Setan Merah pada laga ini masih belum bisa memainkan Paul Pogba yang masih harus menjalani hukuman buntut kartu merah yang diterimanya di markas Arsenal. Selain Pogba, MU juga belum bisa menurunkan Michael Carrick dan Eric Bailly. Namun, Zlatan Ibrahimovic, Phil Jones, dan Nemanja Matic sudah dalam kondisi siap tarung.

Untuk pertandingan nanti, semua mata akan mengarah kepada Romelu Lukaku yang belakangan menerima kritikan deras. Lukaku tentu ingin menghapus mimpi buruk laga derby sekaligus membuktikan kualitasnya sebagai penyerang mahal.

Namun, apakah Lukaku akan dimainkan sebagai starter masih menunggu keputusan Mourinho. Ada kemungkinan Mourinho akan lebih memilih Ibrahimovic sebagai starter.

Yang pasti, MU akan menganggap laga kontra Bournemouth krusial. Meski peluang di pacuan juara menipis, MU tak boleh lengah jika ingin paling tidak mempertahankan posisi kedua mengingat Chelsea menempel ketat di posisi ketiga.

Peluang MU memetik kemenangan pada laga ini terbilang besar. Bahkan mereka bisa menang dengan skor besar jika melihat catatan buruk pertahanan Bournemouth dalam laga tandang. Namun, MU pun mesti waspada karena lawan sedang dalam performa stabil. Dalam enam laga terakhir, Bournemouth tercatat baru sekali menelan kekalahan.

Pemain Kunci

Prediksi Premier League Manchester United Bournemouth
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan