Prediksi MU Vs CSKA, Setan Merah Usung Misi Juara Grup

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Prediksi MU Vs CSKA, Setan Merah Usung Misi Juara Grup
Skuat MU (dailystar)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjalani laga pamungkas laga ke-6 babak penyisihan grup A Liga Champions kontra CSKA Moscow di Old Trafford pada hari Rabu (6/12/17 ) dini hari nanti. Setan Merah mengusung tiga poin untuk memastikan lolos sebagai juara grup.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Red Devils tentu tidak ingin terpeleset untuk kedua kalinya setelah di laga Liga Champions sebelumnya harus menderita kekalahan 0-1 dari FC Basel. Apalagi moral Romelu Lukaku dan kawan-kawan sedang tinggi usai menaklukkan seterunya di Premier League Arsenal dengan skor menyakinkan 3-1, pada Minggu (3/12/17).

Posisi MU sendiri terbilang aman di fase grup ini dengan mengumpulkan 12 poin. Kendati raihan poin mereka bisa disamai Basel, akan tetapi mereka unggul head to head. Pertemuan pertama MU sukses berhasil memetik kemenangan 4-1 atas CSKA. Pada laga kedua ini MU difavoritkan membawa tiga poin untuk mengunci juara grup yang dimana menghindarkan bertemu lawan kuat di babak knock out Liga Champions.

Di kubu CSKA Moscow menatap laga ini dengan modal yang bagus. Di kompetisi lokal mereka mencatatkan hasil dalam lima pertandingan terakhirnya dengan tidak terkalahkan. Raihan dari empat kali menang dan satu kali seri. CSKA Moscow diyakini akan mengandalkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan ketat dari tuan rumah.

Berada di peringkat ketiga dengan perolehan sembilan poin, CSKA Moscow tentu ingin terus melanjutkan perjalanan mereka sejauh mungkin di ajang Liga Champions musim ini. Saat ini mereka mempunyai poin sama dengan peringkat kedua Basel.

MU diperkirakan masih kehilangan beberapa pilar mereka seperti Michael Carrick, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Eric Bailly dan Phil Jones yang semua masih menjalani perawatan akibat cedera. Sementara CSKA Moscow tanpa pemain andalan mereka Aleksi Berezutski, Georgi Milanov dan Georgy Schennikov juga menepi masalah cedera..

Pemain Kunci

Marcus Rashford (Man United)
Pelatih Jose Mourinho kemungkinan besar akan menurunkan Marcus Rashford sejak menit awal. Mengingat dua penyerang andalan MU Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic belum dalam kondisi terbaiknya. Rashford menunjukkan diri bisa tampil oke bersama Setan Merah.
Penyerang inggris itu sudah melesakkan dua gol dalam lima pertandingan di Liga Champions.

Alan Dzagoev (CSKA Moscow)
Dragoev yang berposisi sebagai gelandang serang ini memiliki pergerakan yang cepat dan lihai dalam mengatur tempo serangan. Bintang timnas Rusia ini mempunyai skill-skill bermain bola mumpuni yang sempat membuat klub raksasa Real Madrid kepincut meminang pemain berusia 27 tahun tersebut. Sejauh ini, Dragoev sudah mencatatkan lima gol dan lima assist dari 18 penampilan bersama CSKA.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Blind, Smalling, Lindelof, Darmian; Pogba, Herrera; Lingard, Mata, Mkhitaryan; Rashford

CSKA Moskow (3-4-3): Akinfeev; Ignashevich, Vasin, Berezutski; Nababkhin, Natcho, Golovin, Fernandes; Dzagoev, Wernbloom, Vitinho

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim
28/09/17 CSKA Moscow 1 - 4 Manchester United (Liga Champions)
04/11/15 Manchester United 1 - 0 CSKA Moscow (Liga Champions)
22/10/15 CSKA Moscow 1 - 1 Manchester United (Liga Champions)
04/11/09 Manchester United 3 - 3 CSKA Moscow Liga Champions)
21/10/09 CSKA Moscow 0 - 1 Manchester United (Liga Champions)


5 Pertandingan Terakhir Manchester United
19/11/17 Manchester United 4 - 1 Newcastle (Premeir League)
23/11/17 FC Bâsel 1 - 0 Manchester United (Liga Champions)
25/11/17 Manchester United 1 - 0 Brighton (Premeir League)
29/11/17 Watford 2 - 4 Manchester United (Premier League)
03/12/17 Arsenal 1 - 3 Manchester United (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir CSKA Moscow
05/11/17 Lokomotiv Moscow 2 - 2 CSKA Moscow (Liga rusia)
18/11/17 SKA-Energiya 2 - 4 CSKA Moscow (Liga Rusia)
23/11/17 CSKA Moscow 2 - 0 Benfica (Liga Champions)
26/11/17 Rubin Kazan 0 - 1 CSKA Moscow (Liga Rusia)
01/12/17 CSKA Moscow 6 - 0 Tosno (Liga Rusia)

Prediksi BolaSkor.com: 55-45

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan