Prediksi Napoli Vs Man City: Ajang Balas Dendam

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Prediksi Napoli Vs Man City: Ajang Balas Dendam
Dries Mertens (ist)

BolaSkor.com - Napoli kembali bersua melawan Manchester City, di ajang Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Napoli yang kalah dalam perhelatan pertama, kali ini mencanangkan ajang balas dendam dalam duel kedua di Stadion San Paolo.

Napoli bertindak sebagai tuan rumah kala menjamu Manchester City, dituntut untuk mampu memetik kemenangan demi peluang lolos ke babak selanjutnya. Keperkasaan pasukan Maurizio Sarri di pentas lokal dengan belum menelan kekalahan, diharapkan bisa menular di Liga Champions.

Maklum perjalanan Napoli di Liga Champions musim ini bisa dibilang mengecewakan. Il Partenopei hanya memetik satu kemenangan dan menelan dua kekalahan dari 3 laga pembuka fase grup. Saat ini, mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 3 poin, terpaut tiga poin dari Shakhtar berada di posisi kedua dan enam poin dari pemimpin Man City.

Kendati tanpa kehadiran Arkadius Milik yang harus absen karena memang sejak awal musim ini sudah mengalami cedera. Namun dengan bermain di kandang, tak ayal menjadi waktu yang tepat untuk menggeser posisi Man City di Grup F demi menjaga peluang mendapatkan tiket 16 besar.

Di kubu lain, pelatih City Josep Guardiola menilai Napoli adalah tim yang kuat. Pada pertemuan pertama The Citizen harus susah payah memetik kemenangan. Sementara itu, Man City juga tampil sangat baik di Liga Champions dengan meraih 100 persen kemenangan dalam 3 pertandingan. Kemenangan jelas akan memastikan langkah mereka ke babak 16 besar kompetisi.

Hal sama diutarakan gelandang Man City, Kevin De Bruyne yang mengatakan,"Kami tahu jika kami pergi ke Napoli dan menang, maka kami akan lolos, itu akan menjadi posisi yang bagus. Kami mungkin harus berpikir finis pertama atau apapun, tapi kita tahu jika kita mendapatkan satu poin atau menang, kita lolos," kata De Bruyne, dilansir dari ESPN.

Dari kubu Man City, Benjamin Mendy dan Vincent Kompany masih tidak dapat bermain karena Cedera. Namun Sergio Aguero dan Raheem Sterling kemungkinan sudah dapat dimainkan sejak menit awal laga.

Pemain Kunci

Dries Mertens

Performa apik Dries Mertens yang sudah menyumbang 10 gol di Serie A bakal menjadi tumpuan bagi Napoli. Ketajaman Mertens juga terlihat di pentas Liga Champions dengan telah menghasilkan dua gol. Pertahanan City patut waspada pada pergerakan lincah pemain asal Belgia tersebut.

Sergio Aguero

Meski belum berada pada kondisi terbaiknya, kehadiran Aguero di lini depan City bisa menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan Napoli. Selain itu, pengalaman dan mentalitas pemain asal Argentina itu sangat dibutuhkan Guardiola guna mendampingi pemain muda Brasil Gabriel Jesus.

Prakiraan Formasi :

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly Albiol, Hysaj; Hamsik, Diwara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Jones, Walker; D. Silva, Fernandinho, De Bruyne; Jesus, Aguero, Sane

Tiga Pertemuan Terakhir :
• 18/10/17 Manchester City 2 – 1 Napoli (liga Champions)
• 23/11/11 Napoli 2 – 1 Manchester City (Liga Champions)
• 15/09/11 Manchester City 1 – 1 Napoli (Liga Champions)

Lima Pertandingan terakhir Napoli :
• 15/10/17 Roma 0 – 1 Napoli (Serie A)
• 18/10/17 Manchster City 2 – 1 Napoli (Liga Champions)
• 22/10/17 Napoli 0 – 0 Internazionale (Serie A)
• 26/10/17 Genoa 2 - 3 Napoli (Serie A)
• 29/10/17 Napoli 3 - 1 Sassuolo (Serie A)


Lima Pertandingan terakhir Manchester City :
• 14/10/17 Manchester City 7 – 2 Stoke City (Premier League)
• 18/10/17 Manchester City 2 – 1 Napoli (Liga Champions)
• 21/10/17 Manchester City 3 – 0 Burnley (Premier League)
• 25/10/17 Manchester City p0 - 0 Woverhampton (Piala Liga)
• 28/10/17 West Bromwich 2 - 3 Manchester City (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com : 45-55

SSC Napoli Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan