Prediksi Pertandingan Portugal vs Argentina Dini Hari Nanti

sukmasukma - Kamis, 04 Agustus 2016
Prediksi Pertandingan Portugal vs Argentina Dini Hari Nanti
Timnas Portugal Euro 2016 (sumber:bolanews.com)

Prediksi Pertandingan Portugal vs Argentina - Dua tim besar dunia, Portugal dan Argentina akan berhadapan pada laga Grup D cabang sepak bola Olimpiade Rio de Janeiro di Estadio Olímpico Joao Havelange, Jumat (5/8/2016) dinihari WIB. Laga ini menarik ditonton karena kedua tim sama-sama menerapkan gaya sepak bola menyerang.

Bintang kedua tim seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mungkin tak tampil di pertandingan ini, namun bukan berarti skuat Portugal dan Argentina yang diisi pemain U-23 tak bisa memberikan tontonan menghibur.

Pelatih U-23 Portugal Rui Jorge tidak diberi target harus mengikuti prestasi Ronaldo dan kawan-kawan yang sukses keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Namun demikian, Seleccao tetap diunggulkan lolos ke perempat final.

Portugal memiliki gelandang Udinese Bruno Fernandes yang menjadi kapten sekaligus motor serangan mereka. Selain itu juga ada pemain berbakat lainnya seperti Joel Castro Pereira (Manchester United) dan Tiago Ilori (Liverpool).

Ada tiga pemain senior yang dibawa Portugal ke Olimpiade. Namun ketiganya tak berstatus bintang. Mereka adalah Sergio Oliveira, Salvador Agra dan Andre Martins.

Sementara itu, Argentina akan mengandalkan bomber Atletico Madrid, Angel Correa. Ia akan didukung Giovanni Simeone (Genoa) dan Cristian Espinoza (Villarreal).

Di lini belakang, Pelatih Argentina Julio Olarticoechea akan mengandalkan Kapten Victor Cuesta. Bek Independiente itu bertugas meredam serangan-serangan Portugal.

(sumber:bola.liputan6.com)

Timnas Argentina Olimpiade Rio 2016 Timnas Portugal
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan