Prediksi Piala Super Italia: Juventus vs AC Milan

satriasatria - Jumat, 23 Desember 2016
Prediksi Piala Super Italia: Juventus vs AC Milan
©getty-images

Prediksi Piala Super Italia: Juventus vs AC Milan- Laga sengit akan tersaji antara Juventus berhadapan dengan AC Milan dalam laga Piala Super Italia yang akan digelar di Doha, Qatar, Jumat (23/12/16) nanti malam. Juventus yang merupakan juara bertahan Serie A dipastikan akan memberikan perlawanan sengit kepada AC Milan yang tengah mengalami performa impresif sepanjang Serie A bergulir musim ini.

Laga Piala Super Italia adalah sebuah laga yang mempertemukan antara Juara Copa Italia dengan Juara Serie A. Juventus sendiri merupakan juara kedua turnamen Italia tersebut. Namun dikarenakan hanya ada satu juara itulah akhirnya AC Milan selaku runner-up Copa Italia musim lalu yang akan berhadapan dengan Juventus pada malam nanti.

Juventus sudah 11 kali mencicipi ajang Piala Super Italia ini dengan raihan tujuh trofi, dan AC Milan sendiri sudah sembilan kali bermain di ajang ini dengan raihan enam trofi. Untuk kali kedua Juventus dan AC Milan bertemu di musim kompetisi 2016/17. Sebelumnya, kedua sudah bentrok di ajang Serie A pada Oktober lalu dimana AC Milan meraih kemenangan atas Si Nyonya Tua dengan skor akhir 1-0.

Juventus datang ke Qatar nyaris dengan kekuatan penuh hanya tiga pemain yang mengalami cedera. Leonardo Bonucci, Daniel Alves dan Rolando yang tidak bisa ikut ke Qatar. Masimiliano Allegri selaku juru taktik akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan duet ujung tombak diserahkan kepada Gonzalo Higuain dan Mandzukic.

Sementara di kubu AC Milan, Vincenzo Montella mendapatkan kabar gembira perihalk striker Carlos Bacca dikabrkan sudah pulih seutuhnya dan siap bermain pada laga ini. Montella akan menerapkan strategi 4-3-3 dimana Carlos Bacca sebagai ujung tombak akan ditopang dengan dua gelandang sayap Suso dan Bonaventura.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Higuain, Mandzukic

AC Milan: Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Paletta, Abate; Pasalic, Bertolacci, Locatelli; Bonaventura, Bacca, Suso

Head to Head:

23/10/16 AC Milan 1 - 0 Juventus (Serie A)
22/05/16 AC Milan 0 - 1 Juventus (Coppa Italia)
10/04/16 AC Milan 1 - 2 Juventus (Serie A)
22/11/15 Juventus 1 - 0 AC Milan (Serie A)
08/02/15 Juventus 3 - 1 AC Milan (Serie A)

Juventus Masimiliano Allegri AC Milan Vincenzo Montella Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan