Prediksi TSC 2016: Persela vs Sriwijaya

satriasatria - Jumat, 11 November 2016
Prediksi TSC 2016: Persela vs Sriwijaya

Prediksi TSC 2016: Persela vs Sriwijaya- Sriwijaya FC menargetkan kemenangan kala berkunjung ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (11/11/16). Supardi cs menargetkan tiga poin di Stadion Surajaya, Lamongan, agar peluang dalam persaingan gelar juara TSC 2016 dapat terbuka kembali.

Meski tidak punya rekor kandang yang terlalu mentereng, namun Widodo meyakini sekarang Persela sangat sulit dikalahkan saat bermain di Surajaya.

"Dalam 5 partai kandang terakhir mereka tidak pernah kalah. Namun, saya tegaskan bahwa SFC kini dalam posisi yang harus memenangkan pertandingan nanti agar bisa terus menekan pimpinan klasemen sementara," ucapnya.

Di laga ini, SFC kembali kehilangan sejumlah pemain yang absen seperti Fachrudin Aryanto yang tengahfokus ke timnas Indonesia dan Ngurah Wahyu Trisnajaya yang menjalani hukuman akumulasi kartu merah yang diterimanya saat laga terakhir melawan Semen Padang, pekan lalu.

Sementara dikubu Persela, kembali ke kandang sendiri diharapkan menjadi momentum tepat bagi Laskar Joko Tingkir untuk meraih hasil positif. Maklum, Choirul Huda dkk akan kembali mendapatkan dukungan penuh dari suporter serta publik Lamongan.

"Saya harap dukungan melimpah dari suporter bisa dimanfaatkan para pemain untuk memacu motivasi guna memenangkan pertandingan," ujar Aji Santoso, pelatih Persela.

Aji menyatakan bahwa nyali anak buahnya tak ciut menghadapi Laskar Wong Kito. Baginya, tim seperti SFC boleh saja memiliki nama dan reputasi besar, tapi Persela memiliki semangat dan motivasi besar untuk memenangkan laga tersebut.

Sayang rekor Persela selama bermain di Stadion Surajaya pada putaran kedua ini tidak terlalu bagus. Di awal putaran kedua, tuan rumah ditahan PSM Makassar 2-2, imbang lawan Persija Jakarta 1-1, dan kemudian kembali tertahan oleh Semen Padang 0-0.

"Kami sudah melakukan transformasi. Saya rasa kali ini kami lebih baik karena mereka sudah beradaptasi dengan perubahan skema dan pola main yang saya terapkan," tutur Aji.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persela Lamongan: Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Paulo Eduardo, Samsul Arifin; Agung Pribadi, Choi Hyun-yeon, Hedipo Gustavo; Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos, Steven Imbiri.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Maciel, Andes Dinata, Wildansyah; Yu Hyun-koo, Achmad Jufriyanto; M. Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira; Beto Goncalves.

Sriwijaya fc Persela Widodo C Putro Aji santoso TSC Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan