Prediksi TSC: Madura United vs Mitra Kukar

satriasatria - Jumat, 28 Oktober 2016
Prediksi TSC: Madura United vs Mitra Kukar
©tsc

Prediksi TSC: Madura United vs Mitra Kukar- Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 ooredoo, tuan rumah Mitra Kukar akan menjamu Madura United yang digelar di Stadion Aji Lumbut, Jumat (29/10/16). Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim di sisa pertandingan TSC berikutnya.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menyebut laga ini sebagai barometer kekuatan skuatnya mengingat lawan mereka Madura United adalah pemuncak klasemen sementara TSC.

"Partai ini punya pengaruh besar bagi kami. Jika anak-anak bisa mengalahkan Madura United, mental dan motivasi mereka akan meningkat dilaga selanjutnya. Sehingga target saya tim ini selalu meraih poin di sisa TSC dan bertengger di posisi papan atas, Insya Allah bisa terwujud," ujar Jafri Sastra.

"Pertandingan nanti sangat bergengsi. Anak-anak pasti bangga bila mapu mengalahkan pimpinan klasemen. Ini akan jadi titik balik bagi Mitra Kukar untuk mengejar target di klasemen akhir nanti," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Karena bobot pertandingan yang cukup berat, Jafir Sastra pun meminta pasukannya konsentrasi total di lapangan. Kekuatana Sappe Kerrab juga telah berkembang pesat dibanding pertemuan dengan Naga Mekes di Piala Gubernur Kaltim itu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Muhammad Bahtiar, Asri Akbar, Anindito Wahyu, Victor Herrero Forcada, Marlon Da Silva, Yogi Rahadian. Pelatih : Jafri Sastra.

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Pablo Rodriguez, Erick Weeks Lewis. Pelatih : Gomes De Olivera.

Mitra kukar Madura united Jafri sastra Mário Gomes de Olivera Indonesia Soccer Championship (ISC) Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan