Predksi Liga Champions: Napoli vs Real Madrid

satriasatria - Selasa, 07 Maret 2017
Predksi Liga Champions: Napoli vs Real Madrid
©getty-images

Predksi Liga Champions: Napoli vs Real Madrid- Napoli akan melakoni laga berat kala menjamu Real Madrid dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang akan digelar di Stadion San Paolo, Rabu (08/03/17) dini hari nanti.

Il Partenopei diwajibkan meraih kemenangan dengan defisit dua gol untuk lolos ke babak semifinal. Pasalnya, Napoli menelan kekalahan 1-3 dari Madrid di leg pertama di Santiago Bernabeu.

Untuk itu, Sarri mengharapkan tuah suporter Naples agar pasukannya tampil tanpa beban saat bersua Madrid dini hari nanti. Kemenangan atas AS Roma di ajang Serie-A jadi suntikan moral untuk mengangkat kepercayaan diri Napoli saat bersua Real Madrid.

Di kubu lawan sendiri, Real Madrid hanya butuh hasil imbang atau setidaknya hanya kalah dengan defisit satu gol untuk memastikan langkahnya ke semifinal Liga Champions. Pasalnya, Madrid mempunyai tabungan dua gol hasil dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane baru saja mendapatkan suntikan moral setelah meraih kemenangan besar 4-1 atas Eibar di ajang La Liga. Kemenangan besar itu diharapkan mampu mendongkrak semangat El Real untuk meraih kemenangan di San Paolo.

Prediksi Bolaskor pada laga ini, Napoli bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Namun, kemenangan itu tak cukup untuk mengantarkan Napoli lolos ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Napoli: Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Milik, Callejon.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale.

Head to Head:

16/02/17 Real Madrid 3 - 1 Napoli (UCL)
30/09/87 Napoli 1 - 1 Real Madrid (UCL)
16/09/87 Real Madrid 2 - 0 Napoli (UCL)

Napoli Real Madrid Maurizio Sarri Zinedine Zidane Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan