Presiden El Real Tidak Bisa Membayangkan La Liga Tanpa Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Oktober 2017
Presiden El Real Tidak Bisa Membayangkan La Liga Tanpa Barcelona
Florentino Perez, Presiden Real Madrid (Sports.vice.com)

BolaSkor.com - Di tengah hangatnya pemberitaann referendum kemerdekaan Catalonia dari Spanyol, ternyata mengusik Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden mengaku tidak bisa membayangkan kompetisi La Liga tanpa klub Barcelona.

Berbicara di media setempat El Espanol, Perez menuturkan bahkan tidak sekalipun terpikirkan bila klub historis sebesar Barcelona tidak lagi berkompetisi di ranah Spanyol. Dia berharap pemerintah dan partai-partai yang mendukung konstitusi bersatu memberikan jalan keluar terbaik.

"Saya tidak dapat membayangkan Spanyol tanpa Catalonia atau La Liga tanpa Barça. Oleh karena itu, saya tidak dapat menjawab sesuatu yang bahkan tidak dapat saya pikirkan," kata Perez dikutip Marca.

Terkait, bek El Barca Gerard Pique yang lantang mendukung kemerdekaan Catalonia. Banyak kalangan menilai suami dari penyanyi Shakira itu tidak lagi pantas membela La Furia Roja julukan tim nasional Spanyol. Presiden El Real itu justru tidak mempermasalahkan, terlebih demi kepentingan negara.

"Itu bukan saya untuk menjawabnya, tapi saya pikir tim nasional harus memilih semua pemain yang menghormati tim nasional dan mereka bersatu dan menciptakan atmosfir yang bagus," tutupnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan