Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Tersandung Kasus Korupsi

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Tersandung Kasus Korupsi ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Tersandung Kasus Korupsi- Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) diguncang terkait kasus dugaan korupsi yang melibatkan sang presiden, Angel Maria Villar. Pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan di markas RFEF pada Selasa (18/07/17) waktu setempat.

Seperti dilansir dari BBC, Angel Maria Villar diduga melakukan penyelewengan dana sepak bola untuk kepentingan pribadi. Saat ini Pria berusia 67 tahun itu tengah ditahan oleh Guardian Civil menyusul perintah yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Spanyol langsung dibawah pengawasan hakim Santiago Pedraz.

Selain Angel Maria Villar, dilaporkan juga bahwa putra Villar, Gorka, dan Juan Padron, Wakil Presiden Ekonomi RFEF juga ikut diciduk. Angel Maria Villar tercatat sebagai salah satu mantan pemain timnas Spanyol dan mulai menjabat sebagai Presiden RFEF sejak tahun 1988.

Seperti yang dilaporkan MARCA, Angel Maria Villar yang juga seorang Wakil Presiden Senior FIFA, ditangkap karena dicurigai memalsukan dokumen, dugaan korupsi, dan soal penyalahgunaan. Diduga, dia mencari bantuan untuk meningkatkan kampanyenya agar terpilih kembali sebagai kepala RFEF.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment