Presiden FIFA Senang Timnas Indonesia Lolos Ke Final

satriasatria - Rabu, 14 Desember 2016
Presiden FIFA Senang Timnas Indonesia Lolos Ke Final
©getty-images

Presiden FIFA Senang Timnas Indonesia Lolos Ke Final- Timnas Indonesia berhasil lolos ke partai final Piala AFF 2016 dan akan segera menghadapi Thailand dalam pertandingan final leg pertama yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16). Laga final leg kedua selanjutnya akan digelar di markas Thailand pada Sabtu (17/12/16).

Bukan hanya masyarakat pecinta sepakbola di Tanah Air saja yang larut dalam kegembiraan atas berhasilnya skuat Garuda lolos ke final Piala AFF 2016. Presiden FIFA, Gianni Infantino pun juga memuji atas pencapaian timnas Indonesia yang mampu menembus final, meski selama satu setengah tahun absen dari pentas internasional.

"Presiden FIFA memberikan ucapan selamat kepada Indonesia yang lolos ke final dan berharap semoga keberuntungan memihak timnas Indonesia di laga final," kata Ade Wellington, sekretaris jenderal PSSI.

"Ini salah satu bentuk perhatian presiden FIFA dan perwakilan negara lain kepada Indonesia. semoga Indonesia meraih juara AFF tahun ini. Amin," tutur Ade.

Timnas Indonesia menembus finla setelah menyingkirkan Vietnam pada semifinal dengan agregat 4-3. Selanjutnya, skuat Merah Putih akan menghadapi tim unggulan Thailand, 14 dan 17 Desember.

Final Piala AFF 2016 Piala AFF 2016 Timnas Indonesia Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Alfred riedl Presiden FIFA Gianni Infantino
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan