Presiden La Liga Klaim Messi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Presiden La Liga Klaim Messi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Barcelona
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Lionel Messi dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan Barcelona hingga 2012. Hal itu disampaikan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas.

Tebas, selaku pemegang otoritas sepak bola di La Liga mengklaim urusan kontrak Messi telah diselesaikan Barcelona. Meskipun dari pihak Blaugrana belum mengumumkan secara resmi terkait telah diperpanjang kontrak Messi.

"Kontrak Messi dengan Barca sudah diperbaharui. Kontrak resmi sudah diteken tapi memang tidak diumumkan. Messi telah menandatanganinya, jika saya tidak dibohongi oleh mereka," klaim Tebas dikutip dari Mirror.

Seperti diketahui, Messi akan berstatus bebas transfer musim ini. Sadar tidak ingin kehilangan bintang itu, Barcelona sudah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak jauh jauh hari. Namun, pemain berkebangsaan Argentina itu belum jua meneken tinta diatas kertas sejauh ini.

Kondisi ini memunculkan rumor bahwa sang bintang sudah tidak betah merumput di La Liga. Dikabarkan Manchester City bisa menjadi destinasi yang ideal, mengingat disana Messi akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Josep Guardiola.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan