Prediksi AS Roma Vs Chelsea: Duel Penguasa Grup C

BolaSkorBolaSkor - Senin, 30 Oktober 2017
Prediksi AS Roma Vs Chelsea: Duel Penguasa Grup C
Edin Dzeko dkk bersiap menghadapi Chelsea di pentas Liga Champions (zimbio)

BolaSkor.com - Liga Champions akan kembali bergulir, kali ini menyajikan pertandingan dua tim papan atas pada Grup C antara AS Roma akan menjamu Chelsea, yang akan digelar di Stadion Olimpico, Rabu (31/10/2017) dini hari WIB.

AS Roma tampil gemilang kala menahan Chelsea pada pertemuan pertama yang berakhir dengan skor 3-3 di Stamford Bridge.

Hasil imbang itu, secara tidak langsung berdampak pada moral bertanding pasukan Eusebio di Francesco. Dalam tiga pertandingan terkait Serigala Roma mampu membungkus tiga poin mulai dari Torino, Crotone dan Bologna.

Berbekal tiga kemenangan di kompetisi lokal tersebut, menjadi bukti Roma dalam kondisi sempurna.Terlebih bermain di hadapan publik sendiri, Roma dipastikan akan mengeluarkan segala upaya demi meraih tiga angka. Kemenangan bakal mengambil alih posisi puncak yang saat ini diduduki Chelsea.

Tiga pemain mereka yakni Bruno Peres, Gregoire Defrel dan Lost as Minolas yang dikabarkan cedera siap bermain menghadapi Chelsea. Untuk lini depan trio Stephan So Shaarawy, Edin Dzeko dan Diego Perotti siap kembali meneror pertahanan lawan.

Sementara di kubu Chelsea, usai mendapatkan kekalahan beruntun dari Manchester City dan Crystal Palace. Tim Antonio Conte kembali bangkit dengan melibas tiga lawan mereka yakni Watford, Everton dan Bournemouth.

Jelang lawatan ke Roma, The Blues pun mendapatkan suntikan berharga dengan pulihnya gelandang enerjik N'Golo Kante yang telah lama absen beberapa pekan terakhir akibat cedera otot. Kehadiran pemain terbaik Premier League musim lalu itu jelas sangat dibutuhkan di laga nanti.

"Dia (Kante) bisa saja sudah siap. Saya tahu sekali pentingnya pemain ini. Saya ingin memastikan dia siap. Saya ingin menurunkan dia pada pertandingan ini, tapi saya tidak ingin mengambil resiko. Jika dia siap, dia main," jelas Conte dilansir Reuters.

Pemain Kunci
Edin Dzeko

Eusebio di Francesco dipastikan akan menjamin satu tempat lini depan kepada Dzeko. Bomber asal Bosnia itu telah menyunting tujuh gol di Serie A, ketajaman bahkan berlanjut ke Liga Champions.

Tak tanggung tanggung dua gol ke gawang Chelsea mengantarkan Roma mencuri satu poin pada pertemuan pertama. Tak ayal, mantan bomber Manchester City itu patut kembali diwaspadai. Bukan mustahil Dzeko akan kembali mempertontonkan ketajaman di depan publik Olimpico.

Eden Hazard

Hazard bersama Chelsea tentu bisa kembali menjadi andalan klub asal London tersebut. Sama seperti Dzeko pada pertemuan pertama, pemain asal Belgia ini berhasil mencetak brace yang akhirnya sukses menghindarkan Chelsea dari kekalahan.

Selain mempunyai insting gol tinggi, skill mumpuni dan kecepatan Hazard diyakini bakal membuat pertahanan AS Roma yang digalang Kostas Manolas dkk siaga satu mewaspadai pergerakannya.

Prakiraan Formasi:

Roma : Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Juan Jesus, Konstantinos Manolas, Bruno Peres, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Diego Perotti, Edin Dzeko, El Shaarawy

Chelsea : T. Courtois, G. Cahill, Marcos Alonso, A. Rudiger, Fabregas, David Luiz, Azpilicueta, E. Hazard, Pedro, T. Bakayoko, Alvaro Morata

Lima Pertemuan Terakhir

•19/10/17 Chelsea 3 — 3 Roma (Liga Champions)
•11/08/13 Roma1 — 2 Chelsea (Liga Champions)
•05/11/08 Roma 3 – 1 Chelsea (Liga Champions)
•23/10/08 Chelsea 1 – 0 Roma (Liga Champions)
•30/07/04 Chelsea 3 — 0 Roma (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir AS Roma:
• 27/09/17 Qarabag 2-1 Roma (Liga Champions)
• 1/10/17 Milan 0 – 2 Roma ( Serie A)
• 15/10/17 Roma 0 – 1 Napoli (Serie A)
• 19/10/17 Chelsea 3-3 Roma (Liga Champions)
• 22/10/17 Torino 0 – 1 Roma (Serie A)

Lima Laga Terakhir Chelsea:
• 14/10/17 Crystal Palace 1 - 2 Chelsea (Premier League)
• 19/10/17 Chelsea 3 – 3 Roma City (Liga Champions)
• 21/10/17 Chelsea 4 - 2 Watford (Premier League)
• 26/10/17 Chelsea 2-1 Everton (Piala Liga)
• 28/10/17 Chelsea 1-0 Bournemouth (Premier League)

Prediksi BolaSkor.com: 50-50

Preview AS Roma Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan