Preview Everton Vs Arsenal: Laga Krusial Koeman

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 22 Oktober 2017
Preview Everton Vs Arsenal: Laga Krusial Koeman
Alexander Lacazette dkk bakal bertandang ke Everton (premierleague.com)

BolaSkor.com - Pertandingan Everton kontra Arsenal bisa menjadi laga krusial bagi pelatih Ronald Koeman. Itu karena Everton meraih hasil buruk dalam lima laga terakhir.

Klub berjuluk The Toffees ini mengalami periode yang buruk. Klub asuhan Koeman ini terjerembab di peringkat 16 setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan.

Bukan tidak mungkin laga melawan Arsenal diprediksi bakal menjadi penentu nasib Koeman di Goodison Park. Fakta juga Berbicara, Arsenal bukan lawan yang mudah bagi Everton. Dalam 6 pertemuan terakhir Everton menelan lima kekalahan dan satu kemenangan .

Wayne Rooney dipastikan akan menjadi andalan setelah diistirahatkan di ajang Liga Europa. Pemain andalan lain seperti Gylfi Sigurdsson, Leigthon Baines dan Phil Jagielka dalam kondisi fit untuk tampil.

Di kubu Arsenal, kemenangan akan mengembalikan mereka ke jalur perebutan juara Liga Inggris setelah kalah dari Watford. Saat ini klub asal London Utara tertinggal 9 poin dari pemimpin Manchester City yang baru saja mengalahkan Burnley 3-0.

Wenger akan mendapat amunisi yakni bintang asal Chili Alexis Sanchez bisa kembali ditampilkan akibat mengalami cedera. Duet dengan Alexander Lacazette akan menjadi momok bagi jala lawan. Pun halnya dengan gelandang Mesut Ozil yang membantu serangan dari lini kedua.

Prakiraan Formasi:
Everton: Pickford; Baines, Jagielka, Keane, Martina; Gueye, Schneiderlin; Calvert-Lewin, Sigurdsson, Vlasic; Rooney

Arsenal: Cech; Monreal, Mertesacker, Holding; Kolasinac, Ramsey, Xhaka, Bellerin; Sanchez, Ozil; Lacazette

Preview
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan