Preview Real Madrid Vs Eibar: Madrid Harus Kembali ke Jalur Juara

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 22 Oktober 2017
Preview Real Madrid Vs Eibar: Madrid Harus Kembali ke Jalur Juara
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi andalan Real Madrid membobol gawang Eibar (ist)

BolaSkor.com - Laga kesembilan La Liga Spanyol bakal kembali tersaji, Real Madrid akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Senin (23/10) WIB.

Pasukan Zinedine Zidane belum menemukan performa terbaik di awal musim ini. Dua hasil imbang dan satu kekalahan di pentas La Liga membuat mereka hanya duduk di posisi tiga dengan mengumpulkan 17 poin terpaut empat poin dari Valencia dan delapan poin dari rival abadi Barcelona di tangga pertama.

Kondisi fisik pemain memang menjadi persoalan. Banyak laga yang harus dijalani membuat Zidane harus memutar otak merotasi pemain agar terhindar dari cedera. Madrid harus kembali ke jalur juara bila tidak ingin tertinggal dari rival-rivalnya.

Peluang Madrid untuk meraih tiga angka terbuka lebar mengingat lawannya Eibar di atas kertas kalah kualitas. Fakta dari enam pertemuan klub berjuluk Los Galacticos itu meraup lima kemenangan dan hasil imbang.

Zidane tentu tidak ingin jemawa, skuad bertabur bintang belum tentu dapat meraih kemenangan dengan mudah. Menurutnya, Eibar bisa membuat Madrid berada dalam kesulitan.

"Kami harus bermain di setiap tiga hari, dan itu memberi tantangan bagi pemain kami. Pemain bersaing dengan waktu demi kembali ke penampilan terbaik," ujar Zidane kepada Sky Sports.

Sementara Eibar cukup sadar diri melawan Madrid peluang meraih kemenangan bisa dikatakan tipis. Buruknya pertahanan mereka menjadi kekhawatiran. Dari delapan laga Eibar sudah kemasukan 17 gol. Menurut pelatih Jose Luis Mendilibar Madrid punya lini serang yang berbahaya dan itu menjadi ancaman serius.

"Mereka punya barisan penggempur yang berbahaya, sebut saja Cristiano Ronaldo, Isco sampai Karim Benzema," tegas Mendiliba.

Prakiraan formasi:
Real Madrid: Casilla; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Ronaldo, Benzema

Eibar: Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Lomban; Capa, Escalante, Garcia, Junca; Jordan, Enrich, Inui

Preview
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan