PS TNI Tes Eks Everton dalam Partai Uji Coba Kontra Klub Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
PS TNI Tes Eks Everton dalam Partai Uji Coba Kontra Klub Malaysia
Calon pemain asing PS TNI, Mauricio Arias. (Media PS TNI)

BolaSkor.com - PS TNI akan menjajal kemampuan mantan penggawa Everton dalam partai uji coba melawan klub kasta kedua Malaysia atau Liga Premier Malaysia, UiTM FC di Stadion Mini Persikabo, Minggu (7/1) sore. Pemain yang dimaksud adalah Mauricio Arias, yang berposisi sebagai bek kiri.

Klub Everton yang dimaksud adalah peserta kompetisi tertinggi Chile atau Primera Division. Mauricio Arias pernah di klub tersebut pada 2008 dengan mencatatkan 40 kali penampilan.

Bek berusia 33 tahun itu kembali membela Everton pada 2010 dengan status pinjaman dari Universidad de Chile. Itu sebelum membela o'Higgins, Audax Italiano, Nueva Chicago, Talleres, dan Gimnasia de Jujuy.

Gimnasia de Jujuy merupakan klub terakhirnya. Mauricio Arias sudah tidak punya klub sejak 9 November 2016, sesuai data Transfermarkt.

Mauricio Arias akan dites bersama satu pemain asing lain asal Maroko, Khairallah Abdelkbir. Pemain berposisi gelandang itu pernah ikut seleksi di Persija dan membela Bhayangkara FC.

"Laga ini untuk seleksi, terutama pemain asing. Ada Mauricio. Ada juga Abdelkbir, yang pernah di Bhayangkara FC. Mereka akan dicoba dan tidak menutup kemungkinan dimainkan. Tahun ini, kami mulai menyeleksi pemain asing," jelas pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, Sabtu (6/1).

PS TNI
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan