PS TNI Tundukkan Klub Malaysia, Sang Pelatih Belum Puas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Januari 2018
PS TNI Tundukkan Klub Malaysia, Sang Pelatih Belum Puas
Laga uji coba PS TNI Vs Uitm FC. (BolaSkor.com/Offisial PS TNI)

BolaSkor.com - PS TNI berhasil menundukkan klub kasta kedua kompetisi sepak bola Malaysia (Liga Premier Malaysia), UiTM FC dengan skor 1-0, pada laga uji coba di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/1) sore hari WIB. Gol kemenangan The Army diciptakan oleh Roni Sugeng pada menit ke-47.

Meski meraih kemenangan, pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada merasa belum puas dengan kinerja para pemainnya. Ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi.

"Pada uji coba ini saya ingin melihat bagaimana kerja sama dan penerapan konsep bermain tim saya. Namun kondisi lapangan juga kurang bagus, serta para pemain masih kurang memaksimalkan peluang. Ada pekerjaan rumah juga soal emosi pemain, ini menjadi pelajaran kami agar bisa lebih bagus ke depannya," ucap Rudy Eka.

Laga uji coba PS TNI Vs Uitm FC. (BolaSkor.com/Offisial PS TNI)

Di satu sisi, mantan asisten pelatih Mitra Kukar itu juga mengomentari emain asing yang mengikuti seleksi. Ia adalah Khairallah Abdelkbir dan Mauricio Arias.

"Kalau menurut saya, pemain asing tadi levelnya masih seperti pemain lokal. Sedangkan saya ingin pemain asing levelnya berada di atas pemain lokal. Saya sudah kasih kesempatan seminggu ini, mungkin kami ganti yang lain (pemain asing). Kami tak ingin beli kucing dalam karung, jadi kami seleksi dulu semuanya," katanya.

PS TNI UiTM
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan