BolaSkor.com - Sudah lama berputar kabar soal ketertarikan Real Madrid memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Setelah bursa Januari tutup, kabar itu kembali muncul.

Kali ini Neymar disebut di urutan atas daftar belanjaan Real Madrid di bursa transfer musim depan. Banyak yang memprediksi langkah ini ditempuh Madrid sebagai antisipasi hengkangnya Cristiano Ronaldo yang kontraknya berakhir medio 2018.

Sebelumnya kubu Real Madrid tak mengeluarkan batahan soal ketertarikan mereka. Sebaliknya, pernyataan penolakan acap keluar dari pihak PSG.

"Neymar milik kami. Ia sangat senang di sini. Ia terikat kontrak lima tahun dan baru berjalan empat bulan. Menurut saya, ia tak ingin pergi," ujar Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Namun, seperti dilansir Goal, bos PSG Nasser Al-Khelaifi diberitakan sudah berjanji akan rela melepaskan Neymar musim depan. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi sang bintang: membawa PSG menjadi juara Liga Champions musim ini.

Neymar didatangkan PSG dari rival Real Madrid, Barcelona dengan nilai 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun. Hingga saat ini, Neymar berhasil mencetak 24 gol dan 14 assist dalam 23 penampilan bersama klub asal ibu kota Prancis itu.