PSG Ingin Bajak Alexis Sanchez dari Arsenal Demi Neymar

PSG Ingin Bajak Alexis Sanchez dari Arsenal Demi Neymar ┬ęGetty Images/Ian Walton

PSG Ingin Bajak Alexis Sanchez dari Arsenal Demi Neymar- Sebelumnya Le Paries mengklaim jika bintang Barcelona, Neymar mengatakan bersedia bergabung dengan PSG jika manajer Unay Emery mampu mendatangkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Neymar menginginkan rekan setim internasionlnya itu ke Paris sebelum ia (Neymar) memutuskan bergabung dengan PSG.

Namun PSG dikabarkan menolak tawaran Neymar dan memberikan alternatif lainnya dalam bentuk pemain lain, yakni Alexis Sanchez dari Arsenal. Seperti diketahui Sanchez saat ini merasa tidak kerasan di Arsenal karena timnya saat ini tidak kunjung kompetitif dalam perburuan gelar domestik.

Saat ini durasi kontrak Alexis Sanchez di Arsenal tinggal menyisakan 12 bulan. Yang artinya PSG bisa mendapatkan penyerang internasional Chile itu dengan harga murah. Sebab jika Arsenal tak mau melepasnya pada bursa transfer musim panas ini, maka Sanchez akan berstatus pemain free transfer pada musim panas tahun depan.

Namun PSG saat ini tengah mendapatkan persaingan dari Manchester City dalam perburuan Alexis Sanchez. Hal ini diyakini menjadi salah satu alasan mengapa Neymar menunda keputusannya, untuk melihat apakah PSG bisa mendaratkan Sanchez.

Neymar juga dilaporkan mengatakan bahwa ia ingin rekan Brasil-nya Lucas Moura untuk tinggal di PSG. Moura telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dengan Roma juga tertarik, tapi Neymar ingin PSG untuk membuatnya tetap di klub.



Patut ditunggu saga transfer Neymar pada bursa transfer musim panas kali ini. Apakah ia memutuskan bertahan di Barcelona atau memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment