PSG Ingin Rekrut Coutinho dari Liverpool

satriasatria - Selasa, 27 Desember 2016
PSG Ingin Rekrut Coutinho dari Liverpool
©getty-images

PSG Ingin Rekrut Coutinho dari Liverpool- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar playmaker Brasil, Philippe Coutinho yang bermain untuk Liverpool. PSG ingin segera menganjukan tawaran tersebut setelah mendengar kabar bahwa sang pemain dikabarkan tidak nyaman terkait kondisinya kini di Liverpool.

Coutinho saat ini sedang tahap pemulihan setelah menderita cedera angkle dan masih diragukan tampil saat Liverpool bermain melawan Manchester City pada awal Januari mendatang.

Seperti yang dilansir dari Express, Coutinho di Liverpool merasa tak nyaman karena dirinya merasa sulit mendapatkan raihan trofi. Meski saat ini tengah dalam performa impresif, namun kinerja Liverpool masih diragukan untuk meraih banyak trofi pada waktu singkat.

PSG selaku klub yang meminati jasa pemain berusia 24 tahun itu bersedia merogoh kocek hingga 40 juta Pound agar sang pemain segera merapat ke Perancis. Namun, kemungkinan Coutinho untuk berganti kostum tim lain tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Karena Liverpool dikabarkan masih membutuhkan tenaga Coutinho untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Premier 2016/17.

Express
Liverpool Philippe Coutinho PSG Unay Emery Jurgen Klopp Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan