PSG Jadikan Van Gaal Kandidat Manajer Baru

PSG Jadikan Van Gaal Kandidat Manajer Baru

PSG Jadikan Van Gaal Kandidat Manajer Baru-Raksasa Prancis, PSG, dikabarkan sudah Jadikan nama Louis Van Gaal mantan manajer Manchester United, sebagai calon pengganti bos yang tengah tertekan di klub, Unai Emery.

Masa depan sosok Spanyol di Parc des Princes terus diragukan belakangan ini, hanya enam bulan usai ia menggantikan Laurent Blanc, yang disingkirkan oleh klub di musim panas.



PSG menelan kekalahan keempat mereka di Ligue 1 musim ini pada akhir pekan lalu di pertandingan melawan Guingamp, usai Emery mengatakan pada reporter bahwa ia masih mendapatkan dukungan penuh dari presiden klub yang konon memberinya banyak target, Nasser Al-Khelaifi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh TF1, manajemen PSG bisa jadi akan memecat Emery dalam waktu dekat dan mencoba merekrut Van Gaal - yang hingga kini masih belum mendapatkan pekerjaan baru sejak disingkirkan dari Old Trafford musim lalu.

Nice sendiri untuk sementara masih duduk di puncak klasemen sementara liga domestik, unggul enam poin dari tim Paris, yang tengah melorot ke peringkat tiga.

Leave a Comment