PSG Menang Telak Lawan FC Metz 3-0

sukmasukma - Senin, 22 Agustus 2016
PSG Menang Telak Lawan FC Metz 3-0
(Sumber: Koran Liga)

PSG Menang Telak Lawan FC Metz 3-0 - Cavani mendapat sorotan karena gagal memanfaatkan banyak peluang emas, tetapi PSG tetap menang tiga gol tanpa balas atas Metz.

Paris Saint-Germain melanjutkan pekan kedua Ligue 1 Prancis dengan kemenangan telak 3-0 atas Metz, Senin (22/08) dini hari WIB. Dalam pertandingan di Parc des Princes ini, Edinson Cavani mendapat banyak cibiran karena gagal memanfaatkan sederet peluang emas.

Pelatih anyar PSG Unai Emery menjadi sorotan utama dalam kompetisi ini. Setelah mengambil alih kursi Laurent Blanc, sepak terjangnya dinanti. Namun tampaknya Les Parisiens takkan kesulitan mendominasi Ligue 1 dengan pelatih barunya.

PSG bermain dominan selama 90 menit pertandingan, sementara Cavani gagal mencetak gol di babak pertama. Gol baru tercipta lewat Lucas Moura di menit ke-52. Winger Brasil itu menguasai umpan-balik Serge Aurier, lalu dengan tenang mengirim bola ke sudut gawang Metz.

Seperempat jam kemudian, Layvin Kurzawa yang sedang on-fire berhasil menggandakan keunggulan. Bek muda Prancis itu menyambut sepak pojok Angel Di Maria dengan sundulan keras. Kiper Metz Didillon tak mampu menjangkau bola dan bergetarlah jalanya.

Tuan rumah mengunci kemenangan di pengujung pertandingan lewat gol Marco Verratti. Gelandang berbakat Italia itu coba melepaskan umpan silang, tapi malah membentur Jonathan Rivierez. Bola berbelok ke gawang Metz dan Didillon tak sempat menghalaunya.

Kemenangan Les Parisiens ini memastikan rekor sempurna di dua pekan pembukaan Ligue 1. Namun mereka masih kalah dari Olympique Lyonnais yang menduduki puncak klasemen sementara. Pasalnya, Lyon unggul selisih gol.

(Laporan : Goal)
PSG FC Metz Liga Prancis
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan