PSG Saingi Barca Untuk Dapatkan Dybala

PSG Saingi Barca Untuk Dapatkan Dybala ┬ęDavid Ramos/Getty Images Europe

PSG Saingi Barca Untuk Dapatkan Dybala - PSG bergabung dalam perburuan untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala, menurut Sportsmole.

PSG melihat pemain Argentina tersebut sebagai alternatif untuk tokoh muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Marca mengatakan bahwa pembicaraan antara Monaco dan PSG belakangan ini menemui jalan buntu, & hal ini memaksa tim Paris untuk mulai mengarahkan radarnya ke Dybala.

Real Madrid serta Barcelona juga mengadakan kontak dengan Juve soal masa depan sang striker, yang baru saja mendapatkan nomor punggung 10 dari tim juara Serie A.

Monaco, sementara itu, sudah membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka akan menebus Mbappe dengan harga 180 juta euro.

Dybala sendiri mengaku ia senang bisa mendapat kehormatan mengenakan nomor 10 di Juve. Nomor tersebut sebelumnya merupakan milik Paul Pogba dan pula legenda Alessandro Del Piero.

baca juga : Neymar Akan Laporkan Barcelona ke FIFA Atas Tuduhan Ini

"Nomor itu membuat saya bisa meraih banyak trofi dan pernah menjadi milik pemain hebat seperti Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo. Tapi publikasi 10 memang spesial. Merupakan sebuah tata susila bisa memakainya karena nomor ini melambangkan tanggung jawab & sejarah dalam klub besar seperti Juventus ini, " tulis Dybala di akun Instagram miliknya.

Leave a Comment