PSG Saingi Tottenham Dalam Perburuan Wonderkid Argentina

PSG Saingi Tottenham Dalam Perburuan Wonderkid Argentina ©Getty Images
PSG Saingi Tottenham Dalam Perburuan Wonderkid Argentina- Paris Saint-Germain telah bergabung perlombaan untuk menandatangani sasaran Tottenham Juan Foyth dari klub Argentina Estudiantes.

The Evening Standard melaporkan bahwa sisi Ligue 1 siap untuk membayar harga delapan juta pound untuk meminta bek 19 tahun depan.

Spurs dilaporkan mengadakan diskusi dengan Estudiantes lebih transfer potensial pekan lalu dan Foyth diyakini tertarik untuk pindah ke London.

Laporan di Argentina telah mengklaim bahwa tawaran Tottenham adalah 5,4 juta pound awal, dengan lebih lanjut 2,6 juta pound tergantung penampilan dan kinerja.

Klub London Utara tampak favorit untuk mengamankan mentransfer Foyth, tetapi PSG melihat ke membahayakan kesepakatan yang diusulkan.

Argentina U-20 internasional juga dilaporkan menarik minat dari klub-klub Serie A Inter Milan dan Roma.

Foyth adalah bagian dari skuad Argentina di Piala Dunia U-20 yang tersingkir oleh pemenang akhirnya Inggris.

Meskipun ia hanya membuat delapan penampilan untuk tim senior Estudiantes, Tottenham telah mengidentifikasi anak itu sebagai bintang potensial masa depan.

Ditanya tentang tujuan masa depannya awal bulan ini, Foyth mengatakan: “Saya suka liga yang kompetitif lebih dari apa pun. Saya selalu menonton Inggris, liga Italia dan Spanyol.”

Dengan PSG sekarang dianggap favorit untuk mengamankan penandatanganan Foyth, Spurs bos Pochettino sekarang mungkin terpaksa mencari tempat lain untuk penambahan pertamanya musim panas.
dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment