PSG Tawarkan 35 Juta Euro ke Arsenal Untuk Alexis Sanchez

PSG Tawarkan 35 Juta Euro ke Arsenal Untuk Alexis Sanchez ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

PSG Tawarkan 35 Juta Euro ke Arsenal Untuk Alexis Sanchez- Klub kaya asal Perancis, Paris Saint-Germain dikabarkan telah menyiapkan tawaran ke Arsenal sekitar 35 juta euro untuk penyerang asal Chile, Alexis Sanchez.

Seperti dilaporkan oleh Express, Sanchez telah menghubungi pelatihnya Arsene Wenger mengatakan kepadanya bahwa ia (Alexis) ingin meninggalkan Emirates Stadium -- selain kontraknya yang juga akan habis pada akhir musim mendatang.

Sebelumnya Wenger sempat meyakinkan para suporter The Gunners bahwa pemain bintangnya Alexis Sanchez tidak akan dijual. Tetapi para fans tidak sepenuhnya percaya kepada kata-kata Wenger. Mengingat Wenger telah sering menjual pemain bintangnya seperti Cecs Fabregas, Samir Nasri, Emmanuel Adebayor, dan Robin van Persie.

Alexis Sanchez sejatinya lebih ingin menyebrang ke rival Arsenal di Premier League, Manchester City. Namun Wenger tentunya tidak menyetujui keputusan Sanchez mengingat rivalitas sejarah kedua klub dan persaingan di kompetisi Premier League 2017/18.

Namun tampaknya Wenger harus berpikir ulang jika tidak ingin kehilangan Sanchez secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang. Arsenal sepertinya tidak memiliki pilihan lain selain mempertimbangkan menjual Sanchez ke PSG dibanding ke rival Man City.

PSG membutuhkan tanda tangan Alexis Sanchez demi memuluskan proses transfer Neymar dari Barcelona. Mengingat sebelumnya Neymar mempunyai syarat jika dirinya ingin bergabung ke PSG jika klub mampu mendatangkan pemain sekelas Alexis Sanchez atau Philippe Coutinho ke Stade de France.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment