PSIS Akan Diguyur Bonus dan Dipinjamkan Bus jika Juara Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 November 2017
PSIS Akan Diguyur Bonus dan Dipinjamkan Bus jika Juara Liga 2
Skuat PSIS Semarang di Liga 2. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang tidak tinggal diam dengan perjuangan PSIS Semarang pada babak 8 besar Liga 2, 9-15 November mendatang.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, menjanjikan armada Mahesa Jenar akan digelontor bonus jika lolos ke babak semifinal dan final Liga 2 ini.

"Kita semuanya sepakat akan dukung perjuangan PSIS. Masalah bonus itu sudah seperti hukum adat, masuk semifinal dan final nanti saya akan berikan bonus," kata Hendrar Prihadi, ketika menemui rombongan pemain, manajemen tim PSIS di Ruang Dinas Balaikota Semarang, Jumat (03/11/17).

Hanya saja Walikota yang akrab dipanggil Hendi ini enggan menyebutkan nilai nominal bonus yang akan diberikan kepada Haudi Abdillah cs.

''Kalau masalah jumlah nominal tidak perlu disebutkan, malah membuat tidak semangat. Yang penting saya akan dukung dan pemain saya harapkan dapat lebih semangat. Janji saya sebelumnya juga tetap saya ingat, jika juara Liga 2, Pemkot akan meminjamkan bus untuk PSIS," tambahnya.

Hendi menegaskan tahun ini merupakan momen yang harus dimaksimalkan PSIS untuk mencapai kasta tertinggi Liga 1.

"Kita harus bangga PSIS masuk 8 besar. Semoga prestasinya tidak berhenti di babak ini saja. Sudah tanggung sekalian masuk final dan mudah mudahan bisa juara ataupun tiga besar," jelas Hendi.

Sementara itu, Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengucapkan terima kasih dengan perhatian Pemkot Semarang kepada tim asuhan Subangkit ini. Dia berharap semua penggawa harus lebih semangat dan termotivasi dalam setiap pertandingan di babak 8 besar nanti.

"Jajaran PSIS baik pemain, ofisial, dan manajemen mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota yang sangat perhatian dan mendukung penuh PSIS. Semoga dukungan beliau menambah semangat pemain," pungkas lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini.

Di babak 8 besar Liga 2, PSIS Semarang tergabung di Grup Y bersama Persebaya Surabaya, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Riau. Seluruh laga Grup Y akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. (Laporan Kontributor Joko Toro/Semarang)

PSIS Semarang Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan