PSIS Gandeng Minuman Berenergi Jadi Sponsor di Liga 1 Musim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Januari 2018
PSIS Gandeng Minuman Berenergi Jadi Sponsor di Liga 1 Musim 2018
CEO PSIS Yoyok Sukawi (tengah) menunjukkan nota penandatangan kerja sama dengan sponsor Kuku Bima. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan sponsor sebuah produk minuman berenergi, Kuku Bima pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Produk jamu kemasan yang diproduksi oleh PT Sido Muncul Tbk, ini akan melakukan kerja sama selama satu tahun bersama skuat Mahesa Jenar.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, Kuku Bima menjadi sponsor yang pertama kali didapatkan oleh tim asuhan Subangkit ini jelang kompetisi kasta tertinggi tahun ini.

"Kuku Bima menjadi sponsor yang pertama didapatkan PSIS. Kami sangat bangga karena PT Sido Muncul merupakan perusahaan besar lokal asal Semarang yang juga ikut mendukung dan mensponsori PSIS," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan, nantinya kerja sama dengan brand jamu kemasan ini meliputi pemasangan di back drop, umbul-umbul, dan pembukaan stand setiap laga kandang PSIS di kompetisi Liga 1 2018 nanti.

"Nanti juga branding Kuku Bima akan dipasang di belakang atas tepatnya punggung jersey tim,'' tambah Yoyok Sukawi.

Mengenai jumlah nominal yang didapatkan PSIS dari kerja sama ini, Yoyok enggan menyebutkan secara rinci. Dengan tersenyum dijelaskan nominalnya lebih besar daripada semua sponsor ketika mengarungi Liga 2 musim 2017.

"Untuk nilai nominalnya di atas daripada sponsor kemarin ( Liga2). Kita tetap terus menjajagi untuk mendapatkan sponsor utama yang akan dipasang di depan dada jersey tim," jelas Yoyok dengan wajah sumringah.

Yoyok sangat optimis mendapatkan sponsor berikutnya jelang persiapan timnya musim ini. "Kalau untuk masalah dana dibutuhkan dari pemasukan sponsor sekitar Rp 3-4 M," pungkas Yoyok. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan