PSIS Rangkul Perusahaan Makanan Jadi Sponsor di Liga 1 Musim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Februari 2018
PSIS Rangkul Perusahaan Makanan Jadi Sponsor di Liga 1 Musim 2018
Pengukuhan kerja sama PSIS Semarang dengan Indofood. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan sponsor produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood pada Kompetisi Liga 1 musim 2018. Kerja sama yang dilakukan dengan skuat Mahesa Jenar ini berdurasi satu tahun, dan nantinya merk mie instan pemegang pangsa pasar Indonesia, yaitu Indomie akan terpasang di depan tengah jersey Haudi Abdillah Cs.

CEO PSIS Yoyok Sukawi memberikan apresiasi positif dengan dukungan yang diberikan brand makanan terbesar tersebut.

"Mewakili keluarga besar PSIS, kami ucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama tim di musim 2018. Dukungan sponsor ini semakin menguatkan kemampuan keuangan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018," kata Yoyok Sukawi, Minggu (11/2).

Sedangkan Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar berharap dengan dukungan ini dapat memajukkan sepak bola Tanah Air. Selain yang terbaru menggandeng PSIS, tim besar Liga 1 sudah melakukan hal yang sama yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema Malang, dan PSMS Medan, serta tim Liga 2 PSS Sleman.

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen dan tentunya berinteraksi dengan anak-anak muda di kota ini. Apalagi olahraga sepak bola sangat digemari masyarakat Indonesia. Kami sangat bangga menjadi bagian keluarga besar PSIS," jelas Fierman Authar.

"Tentunya tidak etis untuk menyebutkan berapa jumlah yang kami berikan kepada PSIS," jelasnya sambil tersenyum.

Ini menjadi sponsor kelas kakap yang kedua bagi PSIS untuk persiapan musim ini. Sebelumnya tim berjersey biru-biru ini sudah menggaet sponsor sebuah produk minuman berenergi, Kuku Bima yang dipoduksi oleh PT Sido Muncul Tbk. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Yoyok sukawi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan