BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali mendatangkan striker asing jelang kompetisi Liga 1 musim 2018. Striker yang dimaksud bernama Bruno Silva. Pemain asal Brasil ini masih berstatus seleksi dan akan dilihat dahulu permainannya dalam beberapa hari ke depan.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, Bruno memang harus melakukan trial terlebih dahulu, seperti pemain seleksi sebelumnya, sebelum mendapatkan rekomendasi untuk dikontrak.

"Bruno akan dilihat dalam trial. Kami bersama tim pelatih akan mengamati secara cermat dan detail untuk permainannya," jelas Wahyu Winarto.

Bruno yang berkepala plontos ini sudah tiba di Semarang usai perjalanan jauh dari Brasil, Minggu (11/2). Kemudian, striker berusia 26 tahun ini langsung ikut latihan gym bersama tim di salah satu tempat fitnes di Semarang.

Jika melihat jejak kariernya, Bruno memang cukup menjanjikan. Dilansir dari transfermarkt, pemain kelahiran 14 April 1991 ini terakhir bermain untuk tim Portuguesa, klub dari Sao Paulo di Brasil.

Kemudian pernah berkaos klub di Rio de Jeneiro, Botafogo. Klub ini pernah diperkuat legenda AC Milan, Clarence Seedorf.

Sebelumnya PSIS pernah mendatangkan enam pemain asing dengan status seleksi. Namun semuanya tidak sesuai harapan, dan penampilannya hanya biasa saja sebagai pemain impor.

Mereka antara lain Leandro da Luz (Brasil), Pavel Purishkin (Uzbekistan), Antonio Jackson de Oliveira Alcantara (Brasil), Amadou Gakou (Mali), Edward Wilson Junior (Liberia), dan Nemanja Vidakovic (Serbia). (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)