PSIS Siap Ikuti Piala Presiden 2018

PSIS Siap Ikuti Piala Presiden 2018 PSIS Semarang menjadi peringkat ketiga terbaik Liga 2. (PT LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2018. Skuat berjuluk Mahesa Jenar dalam waktu dekat akan segera melakukan persiapan untuk event yang diputar sejak tahun 2015 ini.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, skuatnya tetap menunggu regulasi aturan Piala Presiden 2018 yang rencananya bergulir pada Januari tahun depan.

"Kami memang akan ikut Piala Presiden 2018. Tapi tetap menunggu dan melihat regulasinya seperti apa," kata Wahyu Winarto, kepada BolaSkor.com.

Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini menambahkan untuk latihan perdana timnya menunggu sampai kembalinya coach Subangkit dari kampung halamannya Pasuruan, Jawa Timur.

"Saat ini Pak Bangkit masih pulang menikmati libur dulu. Mungkin akan kembali ke Semarang Sabtu besok. Bisa jadi latihan perdana setelah hari itu, dan menunggu intruksi berikutnya," jelas Liluk.

Perlu diketahui Turnamen Piala Presiden 2018 dijadwalkan diputar pada bulan Januari, sebagai persiapan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai pada bulan Februari tahun depan. Piala Presiden hanya akan diikuti oleh 18 klub dari kasta Liga 1.

Piala Presiden edisi pertama digelar pada 2015 dengan juaranya Persib Bandung. Sedangkan untuk edisi kedua yang digelar pada tahun ini dimenangi oleh Arema FC. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Leave a Comment