PSM Makassar 1-2 PSMS Medan: Ayam Kinantan Geser Persib di Puncak Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Januari 2018
PSM Makassar 1-2 PSMS Medan: Ayam Kinantan Geser Persib di Puncak Klasemen
Laga PSM Makassar Vs PSMS Medan. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - PSM Makassar harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 1-2, dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (16/1) malam WIB. Kemenangan ini membuat PSMS berada di puncak klasemen sementara Grup A.

Dalam pertandingan tersebut, PSM menguasai jalannya laga di menit-menit awal pertandingan. Alhasil, tim Juku Eja mampu mencetak gol melalui Guy Junior pada menit ke-19 melalui sepakan akrobatik. Skor 1-0 untuk PSM.

Gol Guy Junior baru bisa dibalas melalui torehan gol bunuh diri dari Hobert Elopere pada menit ke-37. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSM masih mendominasi jalannya laga. Namun, PSMS yang berhasil mencetak gol melalui Antony Putro Nugroho pada menit ke-67. PSMS unggul 2-1 hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat PSMS memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin, atau unggul produktivitas gol dari Persib Bandung yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC.

PSMS Medan Psm makassar Piala Presiden Piala Presiden 2018 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan