PSM Makassar 4-0 Home United: Juku Eja Temui Penakluk Klub Australia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
PSM Makassar 4-0 Home United: Juku Eja Temui Penakluk Klub Australia
Selebrasi gol PSM Makassar ke gawang Home United. (Twitter PSM)

BolaSkor.com - PSM Makassar meraih kemenangan telak di ajang pramusim miliknya bertajuk PSM Super Cup Asia 2018. Kemenangan dengan skor 4-0 diperoleh ketika menghadapi klub Singapura, Home United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (19/1) malam.

PSM Makassar baru membuka keunggulan 13 menit laga berjalan. Adalah pemain naturalisasi Guy Junior yang membuat Juku Eja memimpin 1-0.

PSM Makassar menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 setelah Marc Klok sukses menjalankan tugas sebagai algojo tendangan penalti pada menit ke-86.

Sang lawan masih kesulitan. Sebaliknya, skuat asuhan Robert Rene Alberts membuat gol lagi, kembali melalui Guy Junior pada menit ke-62. Itu sebelum Zulham Zamrun melengkapi pesta lewat gol pada menit ke-86.

PSM Makassar ke final turnamen segiempat bersistem gugur ini. Di partai puncak, tim yang juga memiliki julukan Pasukan Ramang akan bertemu wakil Kamboja, Ministry of National Defense (MND) FC.

MND FC akan ditemui setelah sama-sama meraih kemenangan. Menariknya, kemenangan diperoleh atas klub Australia Adelaide United.

MND menang dengan skor tipis 4-3. Keempat gol dibuat Yudai Ogawa (4'), Lee Junhyeob (19' dan 78'), serta Thorng Da (49'). Sementara tiga gol Adelaide United dicetak Charlie Deveraux (11'), Pacifique Niyongabire (31'), dan Carlo Armiento (46').

Psm makassar Home united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan